Indonesia Launching New Ninja 250R Pertama di Dunia

Pasar Indonesia memang tidak dapat dianggap remeh, seperti pabrikan Kawazaki yang melaunching Versi terbaru dari Ninja 250 r, motor sport cc besar paling laris di Indonesia, dan ternyata 40% dari jualan Kawazaki Ninja seluruh dunia, berasal dari Indonesia mengalahkan penjualan di brasil dan amerika (walau harganya bikin termehek-mehek)

terlihat bukan hanya minor change saja yang dilakukan tapi dari segi body berubah total menyerupai generasi ZX10/zx6 body samping berubah, Bentuk lampu yang split membuat tampilan makin sporty, dan sein sekarang menempel pada body, sedangkan sein belakang berbentuk mini menempel pada buntut mirip seperti ZX10.

Knalpot berubah lebih pendek tapi covernya terlihat lebih keren, single seat berubah, lampu sen depan menyatu di body seperti Ninja 650, Tangki baru , Spidometer yang sudah digital dan odomoter analog.

Turun ke kaki-kaki, pasti bakal kaget dengan bentuk pelek terbarunya. Ukuran ban juga lebar, kini depan 110/70–17 M/C dan yang belakang pakai 140/70–17 M/C. Sedikit lebih lebar dari ukuran sebelumnya. Terakhir, Kawasaki juga menambahkan tool box kecil di bawah jok boncenger, meski kecil tapi sudah dilengkapi dengan penutup, lebih aman dan rapi. Selebihnya, silahkan lihat sendiri perubahannya! (motorplus-online.com) 

Selain itu dari sisi pengereman pun untuk tipe tertinggi sudah mengaplikasikan ABS dan Sistem pembakaran yang jadul itu sudah diganti dengan sistem Fuel Injection yang ramah lingkungan dan lebih irit, harganya 49,9 juta untuk yang versi standart dan 56,9 juta untuk yang versi rem ABS.

Walau beda segment dan beda harga tapi kali ini harus diakui Honda dengan CBRnya kalah dalam segala hal, mati kutu deh, apalagi Yamaha yang tidak mempunyai gacoan wkwkwk

Wish list saya berubah deh bukan lagi PCX 150 tapi sekarang New Ninja 250r, kalau ada motor baru lagi yang menurut saya lebih oke ya berubah lagi deh wish listnya hehehehehe

Sumber : otomotifnet.com

Recent post

About these ads

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

18 Responses to Indonesia Launching New Ninja 250R Pertama di Dunia

  1. mabuk janda says:

    masih butuh pertamax ?

    Like

  2. edwin_b@n63t says:

    apik iki timbang vixion….

    Like

  3. Red Ninja250 says:

    Wkkkkk…. Yang bilang apik iki timbang Vixion “Guoblok banget coy…”
    Jauh kaleeee….. Gak bermutu comment-y… SD gak lu2s ya bro?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s