Yamaha New Xeon FI, Sebenarnya not bad cuma…….

Hari ini kita dihebohkan oleh aksi briliat dari bro juragan rongsok yang berhasil memfoto sebuah motor yang disinyalir sebagai Yamaha New Xeon FI.

image

Dari obrolan singkat dengan teman2 komunitas…banyak yang kecewa dengan tampilan dari New Xeon FI ini, walaupun sebenarnya tampilannya belum sempurna karena belum ada striping dari motor itu, seperti kita ketahui Yamaha pinter meramu striping sehingga mampu mendongkrak tampilan!

Apik xeonku toh….wkwkwkwk

sebenarnya tampilannya not bad hanya saja para konsumen pasti membandingkan dengan vario techno yang di upgrade menjadi Vario 125FI, yang memiliki upgrade tampilan, fitur dan teknologi yang aduhai, bagaimana dengan upgrade Xeon ini???ya….kalo cuma segini mah sangat2 kurang entah apa yang ada dipikiran YIMM, apa yang mau dicapai dengan motor mirip mocin ni, mau dibandrol berapa nie motor??

monggo dishare pendapatnya

Recent post

About these ads

About mario devan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

30 Responses to Yamaha New Xeon FI, Sebenarnya not bad cuma…….

  1. Amama Ali says:

    jangan sampai tragedi SOUL GiTu terulang
    desain macho tapi dimensinya imut
    yaaaaa jadinya tetep nggak gagah
    tapi cantikk

  2. kenthoet says:

    wkwkwk… desainnya semakin ‘sesuatu’ :lol:

  3. blade-in says:

    Yamaha mengulangi kesalahan yang sama seperti brojolnya FINO. Dia bisa bikin Fino bermesin sama dengan MioJ dan harga jauh di bawah kompetitor… Tapi tidak dia lakukan. Malah jual fino karbu lebih mahal dari MioJ. Hasilnya? Kita tahu nasib Fino

    Kini dia punya sebenarnya kesempatan ngimbangin Vario125, dengan injeksi dan desain yang sama sekali baru yang lebih futuristik. Tapi sekali lagi hasilnya… desainnya sangat7x mengecewakan. Dipecat saja nich, disainer Yamaha. Udah bikin Pio jadi klingon, lalu bikin terkapar MioJ, lalu NewVixion yang jau dari ekpektasi, dan kini Xeon malah dibikin ancur depannya (masih bagus yang lawas, Bro) !!!

  4. blade-in says:

    Sebuah sebuah koorporat besar, ternyata ….
    YAMAHA ADALAH PERUSAHAAN YANG TIDAK MAMPU MEMELIHARA ASETNYA DENGAN BAIK KARENA GAK MAU BELAJAR DARI KESALAHAN DAN MENGABAIKAN SUARA KONSUMEN !

    (Yang setuju angkat tangan !!!!!)

  5. yudha depp says:

    Yamaha Indonesia emang jago buat striping
    Contohnya yamaha Byson Facelift
    udah gembar gembor ternyata cuma ganti
    gambar di tangki, qiqiqii
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/yamaha-rx-king-cibi-cibi.html?m=0

  6. Joko says:

    Kayaknya sekarang harus nyoba semangatin suzuki utk nglawan Honda. Yamaha makin ke sini makin jauh ketinggalan.

    • mariodevan says:

      kalo liat manajemen suzuki……

      lebih parah.. :P

      pasrah aj hihihihihi

      • alba says:

        bung Mario, saya pernah tanya ke smyn waktu Mio-J mau meluncur, kenapa Ymh tdk pasang fitur spt di Honda, alasannya dari survey memang fitur-fitur tsb menurut Ymh tidak signifikan, tapi kenyataannya sekarang adalah konsumen lebih menyukai Honda yg kaya fitur, apakah
        Ymh tetap mempertahankan survey itu ? lha yang di survey siapa ?

      • mariodevan says:

        konsumen memilih honda bukan hanya karena fiturnya saja…

        sangat kompleks permasalahan yang dialami…

        2 faktor utama menurut saya justru pada brand dan harga

      • z1rider says:

        Fiuhhh, diskusi yang mulai berat kalau udah ngomongin yang beginian. Ngga habis pikir juga, kok bisa pasca meninggalnya Mio Sporti, matic – matic Yamaha “agak terkapar”. Padahal dulu rajanya skutik :(

      • supri says:

        yamaha kadang terlalu PD bisa dibilang egois ga mau denger kemauan konsumen hasilnya ya gini deh, misal pengaman standar samping pada matic, kenapa sih ga mau ngikutin suzuki sm honda kan utk keamanan. gengsi tinggi bgt kayanya.

        • mariodevan says:

          g jaminan juga pake pengaman standart samping bisa laku….tuh suzuki :D

          yang penting brandnya Honda wkwkwkwk

  7. Yoshi says:

    prediksi newbie: gak laku

  8. blade-in says:

    Yamaha? Bikin survey? Konsumen jelas-jelas pengen motor sport fairing, eeeeh dia malah sibuk survey motor half fairing model Bajaj 220 ! Yamaha makin kemari makin ngaco aja !!! Manajelmennya kayaknya gak merasa kalo perusahaannya sedang turbulence !!! Bayangkan, produksi turun hampir 100% dari tahun lalu itu harusnya sudah AWASI, bukan lagi waspada atau siaga! Kasihan sama karyawannya. pada nganggur. Syukur-syukur gak dirumahkan !!!

  9. adipatigsp7 says:

    ya wes ben , apik di tuku,, elekk yo ojo tuku,,,

  10. joko says:

    usaha yamaha .,just too little and too late..

  11. pr says:

    team intel dan desainnya kurang bekerja dg baik, tinggal nunggu di bombardir sama merk lain, sy berharap kawasaki turun ke matic versi sport

  12. iwanlucu says:

    tu xeon merah koq ad model pornony gtu ??
    wkwkwkwk…………….
    *mentolonyawatklompenae :P

  13. kelebihan dan kekurangan yamaha xeon, kelebihanya adalah motorcycle ini sangat lincah dan agresif, cocok untuk yang suka ngebut dan bermanuver, tampilan sangat keren dan gagah namun Salah satu ganjalan saat mengendarai Xeon adalah kaca spionnya yang terlalu bulat dan kecil. Jarak pandang kurang efektif meski posisinya sudah dibolak-balik. Situasi dan kondisi di sisi atau belakang pengendara hampir tak terlihat. Rentang sudut buta (blind spot) yang tercipta termasuk besar.

  14. Pingback: Line up motor Yamaha 2013 makin parah… Jeleknya!! « mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s