Yamaha Vixion concept berfairing, Keren!

Selain meluncurkan New Vixion Lightning, Yamaha juga memajang salah satu modifikasi motor concept dari Yamaha Vixion, dan kabarnya motor ini langsung didatangkan dari Jepang, motor konsep ini tetap menggunakan mesin standart Yamaha Vixion, dan desain tangki yang seirama.

Shock sudah menganut upside down, velg dan swingarm mirip punya R15, dan kaki2 yang kekar dengan balutan ban gambot menambah gagah tampilan vixion ini, dimensi fairingnya tetap langsing dan proporsional sehingga tetap terlihat sporty.

yang menarik juga pada tampilan knalpotnya yang sudah diletakkan di bawah jok, ditutup penggunaan krom, alumunium dan lampu LED membuat tampilanny terlihat lebih ganteng.

Sayang menurut berita yang diterima Yamaha belum ada rencana untuk memasukkan motor sport berfairing, jadi gusah ditunggu deh di 2013 ini kalo gak mau kecewa :D semoga vixionnya kalah dengan CB150R biar motor fairingnya keluar karena terdesak hehehe

 

 

Sumber gambar : otomotifnet.com

Recent post

About these ads

About mario devan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

23 Responses to Yamaha Vixion concept berfairing, Keren!

  1. isal says:

    Semoga dibuat yg realnya dan bisa belok. Setelah liat langsung aslinya benar2 gak bs belok tuh vixion concept krn stangnya mentok visor.

  2. whindshield kurang naik… :D

  3. kenthoet says:

    lampunya kurang jelek ehhh kurang bagus :mrgreen:

  4. Aa Ikhwan says:

    gak bagus2 amat… tp lumayan drpd piksen ane :mrgreen:

  5. tukang komen says:

    IMHO masih bagusan R15… mungkin akan jadi kombinasi yg bagus jika R15 pake tangki new vixion ini, soalnya R15 tangkinya terlalu kecil. Yang ane suka dari new vixion ini cuma tangkinya doang, segede moge

  6. edwin_b@n63t says:

    setujua aku mbe kata” na mas bro yang terakhir…wkwkwkwkwkwk

  7. kevin says:

    itu asli belok sama kek vixion yg naked…………………
    \

  8. mau 5 atau 6 speed semua kembali kepada mesin yang digunakan. kalau dengan konfigurasi yang sama, dengan penambahan pada bobot motor dan lebar tapak ban yang digunakan, maka jelas akan ada penurunan performa, jumlah gear tidak akan berpegaruh signifikan pada performa apabila tidak diikuti oleh peningkatan power mesin. saya rasa yang merancang new vixion (mesin dan body) bukan orang2 bodoh dan penuh pertimbangan matang karena berkaitan dengan jumlah investasi yang tidak sedikit. saya tidak merendahkan teralis karena sampai sekarang wujudnya belum diketahui, tapi pemilihan motor oleh konsumen sangat berkaitan dengan mindset dan akan sangat berbeda di masing-masing daerah dan hal ini sangat2 subjektif. kelihatan disini ada banyak komen yang sangat mengagungkan satu merk dan merendahkan merk lain, apa yang mau dicari?? konsumen di indonesia yang mencari referensi dari internet ada berapa banyaak sih? terus ngapain bc-bc an di blogsphere??/ mending komentar yang bersifat informatif tanpa mendiskreditkan satu merk dan informatif dengan data empirik dan teknis, sehingga orang awam yang membaca thread ini jadi lebih berwawasan dan bukannya ketawa liat komentar2 diatas. say pake vixion, sering ngebut, tapi jarang trek-trekanlawan motor lain, karena saya ngebut, kebanyakan karena terburu-buru atau mengejar waktu kantor, kalau ada motor lain yang duluan karena lebih kencang ya udah…toh tujuannya bukan balapan dengan orang lain..dulu saya beli vixion karena menurut saya body lebih keren dari megapro (sy beli tahun 2009), dengan harga segitu saya dapat monoshock, radiator, fuel injection, 4 valves wwalaupun sohc, motor yang ringan, sasis yang out of the box dari motor2 pasaran yang ada saat itu (deltabox) tanpa mengerti apa kelebihan dan kekurangan dari sasis tsb, saat itu saya bisa dapat tiger dengan menambah 3 jt an, tapi tanpa fitur yagn ada di vixion. INI KOMENTAR SAYA, ORANG AWAM, END USER DAN BUKAN SALES, SALAM SEJAHTERA….

  9. puwi says:

    Wajahnya kayak IronMan..

  10. hafidz says:

    Lumayan,,

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s