Inspirasi Modif CB 150R Street Fire bergaya Urban Street Fighter

Ditulisan sebelumnya kita sudah membahas modifikasi Honca CB150r bergaya racing, untuk kali ini akan membahas modifikasi yang bergaya Urban street Fighter, pada modifikasi ini terlihat telah menggunakan single seater, tapi jangan kuatir kalo ingin menggunakan berboncengan bisa dilepas kok ini :D

Warnanya juga cerah dan menawan Orange, untuk ubahan lainnya masih standart ban gambot yang besar, lengseran dari moge Honda, Knalpot variasi, cakram besar, lampu proyektor, dan juga aksesoris kecil lainnya.

Gimana terlihat lebih keren kan??semoga jadi inspirasi friends semua

Sumber : Otomotifnet.com

Recent post

About these ads

About mario devan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

14 Responses to Inspirasi Modif CB 150R Street Fire bergaya Urban Street Fighter

  1. mariodevan says:

    pertamax

  2. andhi_125 says:

    kedupax :mrgreen:

  3. jamboz says:

    sangar tapi habis berapa tuh modif,

    http://pemburudollar.mw.lt/

  4. yamahal says:

    Mantap sih mantap, tapi untuk wujudkan seperti itu berapa kocek yg harus dikeluatkan….

    Muahallll…..biaya modif bisa lebih mahal dari harga motornya.

  5. menkoholic says:

    KTM!

  6. Mr_ Long'S says:

    warna orange ny khas KTM :roll:

  7. mydasign says:

    keren…
    La versi standar lain dari motor ini apa aja ya ? kan yg dipajang cuma hitam & putih tok ?

  8. andi says:

    Jelek.. gak proporsional. warnanya pucet. maksa banget mau lawan vixion..
    Lawan Bison yang gak dimodif aja jauh banget…

  9. yudhi says:

    Itu seh…menurut kamu….yg ga px duit tp, bg yg pux kyx ga msalah brow….

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s