Andre Taulani dan Mio J!

Pada acara Opera Van java roadshow Surabaya kemarin (link) ada sesuatu yang menarik, yaitu salah satu pemain OVJ andre menaiki motor MIO J yang kebetulan pada saat itu Yamaha bertindak sebagai sponsor, bagi orang awam memang hal itu hal biasa, lalu apa yang menarik??

 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa andre merupakan brand ambasador dari Suzuki Axelo, yang seperti kita ketahui seorang brand ambasador dilarang mempromosikan brand dari kompetitor, seperti beberapa waktu lalu saat OVJ tampil-andre dan sule tidak ada yang menaiki motor Yamaha, yang naik motor justru parto.

Melihat tidak adanya lagi iklan suzuki axelo ini dan juga secara kasat mata jarang terlihat dijalan, sepertinya Andre sudah tidak menjadi brand ambasador dari Suzuki Axelo ini alias putus kontrak, atau malah menjadi brand ambasador Mio J 😀 ya kita lihat saja nanti, semoga infonya berguna.

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

10 Responses to Andre Taulani dan Mio J!

  1. hadi says:

    mungkin saja Andre cuma dikontrak 3 bulan…..dan sekarang masa kontraknya sudah habis…..

    Like

  2. irza4627 says:

    wah kontrknya udah habis disuzuki mungin, trus dikontrak yamaha 1 musim :mrgreen:

    250cc bike sound comparison

    Like

  3. setia1heri says:

    aq gak entuk angle ikut 😀

    Like

  4. adegondang says:

    Ga nguntungin kali pake andre..! upss…!

    Like

  5. riri says:

    masyarakat ki wis pinter …. nggak perlu pake artis kalo emang motore bagus dan disukai ya tetep larissss…..

    Like

  6. rzh says:

    miOjandre…

    Like

Coment gratis :D