Hari ini (batal) Kiamat!

Tanggal 21-12-2012 diyakini banyak orang akan terjadinya kiamat, begitu hebohnya berita ini sampai holywood pun menjadi latah untuk mengangkatnya menjadi sebuah film, yang sangat laku dan menarik banyak orang untuk menonton, tidak terkecuali di Indonesia.

Kisah mengenai kiamat pada tanggal 21-12-2012 bermula saat ditemukannya prasasti tertanggal 669 M di Tortugero, Meksiko, prasasti yang berasal dari suku Maya yang telah hilang dan tidak diketahui lagi dimana rimbanya ini. Menjadi suatu misteri karena didalam prasasti tersebut terdapat sistem penanggalan suku Maya, yang menurut perhitungan suku maya penanggalan akan berakhir pada tanggal 21-12-2012.

Dari sinilah mulai muncul isu-isu mengenai akan terjadinya kiamat, dan hal ini justru mampu ditangkap sebagian orang untuk melontarkan gagasan-gagasan tentang kiamat, dan ditangkap baik oleh para pembuat film sehingga mendapatkan keuntungan yang cukup besar lewat isu yang kencang berhembus! Promosi gratis

Bagaimana kita menyikapi akan isu seperti ini? Kira-kira seperti apa kiamat itu akan terjadi? Apakah bumi akan terbelah dan kehilangan keseimbangannya sehingga membuat benda-benda asing menyambar bumi seperti yang terjadi di film-film mengenai kiamat?

Tentu sebagai makhluk cerdas yang memiliki akal dan kemampuan berpikir kita mampu menganalisa mengenai kemungkinan-kemungkinan apakah benar akan terjadi kiamat, apalagi di era informasi ini, banyak sudah studi yang dilakukan oleh para ahli mulai dari NASA, LAPAN dan para ahli lainnya, hasilnya? kita boleh gembira karena bumi kita ini tidak menerima ancaman berarti yang akan membuat kiamat pada tanggal 21-12-2012.

Biarlah gagasan ini hadir untuk menepis segala ketakutan, dan lebih berserah kepada Tuhan, dan kiranya hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk hidup, karena hari ini Kiamat ditunda :D

Recent post

About these ads

About mario devan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Suka-suka. Bookmark the permalink.

10 Responses to Hari ini (batal) Kiamat!

  1. rider says:

    kiamat batal, panitia masih sibuk test ride motor baru.

  2. kiamat gk jadi lewt daerah ane gan?!

  3. yudha depp says:

    ramalan manusia tentang kiamat
    itu bohong semua.
    Nabi aza enggak dibilang tepatnya kapan kiamat
    eh manusia biasa koq mau nyoba-nyoba
    nentukan kapan kiamat.

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/selamatkan-cb150r-loe-dari-penyakit-tbc.html?m=1

  4. budweiser says:

    ayo dong bahas yamaha ….. ke depannya yamaha gimana nih ….

  5. ridergoku says:

    Betul tuh gan ,, yang penting kita dekat dengan Tuhan.
    . Film war of the world ,Tema nya mirip kisah yajuj dan Majuj yah

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s