BOCOR!!! New Scoopy FI syuting iklan…

Berbeda dengan pabrikan Yamaha yang sepertinya sudah angkat bendera putih dengan Yamaha Finonya, tampak Honda masih pede dengan menelorkan generasi terbaru dari Honda Scoopy, tampak dari berita detik.com yang memergoki Scoopy sedang melakukan syuting iklan di jalanan, kok sering banget ya Honda ketahuan bikin iklan di jalanan, ini kasus kedua dalam waktu dekat ini setelah sebelumnya Honda Verza.

Tampak secara kasat mata, tampang Scoopy baru ini sangat mirip dengan Scoopy injeksi dari thailand, dan grafisnya pun tampak lebih berwarna, kabarnya total ada 9 macam jenis warna baru…bagi yang mau beli scoopy, tahan dulu, yang sudah terlanjur beli…..segera dijual saja hehehe

new scoopy

 

kalo iklannya sudah syuting berarti sebantar lagi nie motor akan launching, apakah ini juga ada hubungannya dengan 31-1-13??halah tambah puyeng mikirnya…monggo dikomentari

Recent post

About these ads

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

19 Responses to BOCOR!!! New Scoopy FI syuting iklan…

  1. ipanase says:

    kayaknya cuma scoopy 110 injeksi :(

  2. rusmanjay says:

    produk yang keberapa nih dari 16 yang bakal keluar?

  3. sabar says:

    Mirip thai bodyna

  4. GrandV says:

    Padahal ngarep airblade, klo ‘cuma’ scoopy’ mah gak heboh, bukan surprise

  5. DARPANI says:

    Scoopy boleh syuting tapi yang ditunggu mau New Honda Air Blade 125 walau ga disyuting juga

  6. kukang says:

    yang lain kempis-kempis ini malah bikin baru

    injeksi coy

  7. mboh says:

    fino apa kabarnya?

  8. Pikachu says:

    Ko aga2 mirip fino ya?

  9. kula says:

    Motor injection JELEK!
    # kalo habis di steam susah nyalanya.nunggu ampe kering.
    # Spare part Mahal Buanget.
    # kalo accu/batrai rusak motor ga bisa nyala,meskipun pake kick starter.
    # harus pake pertamax.
    # bengkel biasa blum pada punya alat buat service injection, apalagi di pedesaan.kalo mogok dipuncak.tanggung akibatnya. Wakakak…
    # Hati-Hati letak accu scoopy Fi yang baru rendah bnget.. batas melewati genangan banjir dgn kedalaman 30cm.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s