Byson vs CB150r vs new Vixion? pilih byson karena bisa premium!!

Si mr. A lagi galau, untuk meminang sebuah motor, karena Motor tersebut bukan hanya untuk gaya semata, tapi digunakan untuk sarana transportasi mencari nafkah, jadi dalam memilih perlu memilih yang paling tepat, Mr. A mulai menjajaki beberapa pilihan sepeda motor, karena badannya yang gede kayak kingkong (bercanda om :D ) maka motor yang tepat ya tipe sport, dan pilihannya adalah CB150, new vixion yang tergolong masih baru, dan juga Byson.

yamaha vixion lightning

Karena kedekatan dengan dealer Honda Mr. A sempat ditawarin untuk menjadi orang pertama yang mendapat CB150r di kotanya, tanpa perlu inden2, dan dapat spesial price, tapi setelah melihat produknya secara langsung, Mr. A kurang sreg dengan CB150r, Build of qualitynya, masih dibawah Vixion Lightning, finishing cat, cetakan body (tepian body) detailing gak sebagus dan serapi New Vixion, soal ini Mr. A memberikan Scoring 7 vs 8.5, soal kecepatan Mr. A gak terlalu ambil pusing, karena beliau sudah berkeluarga, lagipula dengan 6 speed dan DOHC masak bannya masih cungkring begitu, akhirnya beliau mencoba mencari alternative yang lain.

tampak samping honda cb150r aka tralis

Pada New Vixion, beliau merasa yang paling minus ada pada desain kepala, dan juga beliau mendapat kesulitan untuk meminang new vixion baru saat bertanya-tanya dengan salesnya, penyakit UPPING PRICE, ama WAJIB LEASING kumat disetiap produk Yamaha, padahal dengan market share yang anjlok harusnya hal-hal seperti ini gak perlu terjadi. PR buat pabrikan Yamaha.

Akhirnya pilihan jatuh pada Yamaha Byson, bodynya yang besar dan gagah cocok menampung body Mr. A yang mirip kingkong, dan juga alasan yang paling besar adalah karena Byson bisa menenggak Premium, karena masih karburator, walaupun Sales CB150 dan New Vixion koar2 kalo produknya bisa menenggak permium, tapi Mr. A tak bergeming, rasanya kasihan untuk memberikan minum premium kepada motor2 Injeksi, baginya koar2 sales itu ya biasa, namanya juga sales… selain itu Mr A juga yang bukan fanboi merk apa2 karena dirumah juga punya motor Honda maupun Yamaha, merasa dalam pelayanan after sales seperti kualitas bengkel maupun penyediaan sparepart lebih oke Yamaha di kotanya, Klop lah beliau memilih Byson!

berdasarkan kisah nyata, komentator Blog juga yang galau memilih sepeda motor :D

Dari cerita diatas, kemampuan sebuah motor menenggak premium masih menjadi salah satu faktor terbesar dalam memilih kendaraan, bagaimana menurut friends?

Note : Orangnya komentar juga di bawah hehehehe, maap bro gak ijin dulu kisah nyatanya sudah diangkat menjadi sinetron eh maksudnya artikel :p

Recent post

About these ads

About mario devan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

95 Responses to Byson vs CB150r vs new Vixion? pilih byson karena bisa premium!!

  1. hendra says:

    byson paling kekar dan keren,,,

  2. hendra says:

    cewek cewek juga suka sama byson,,
    sekarang gak jamannya motor bersuara garuh

  3. den sugriwa says:

    Sama crtanya sama kaya ane om :v whhahahaa..

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s