Gallery dan review New Nissan Teana!

New Nissan Teana akhirnya hadir juga di Indonesia, Sedan premium dari Nissan ini menjadi penantang utama dari Toyota Camry, yang sudah merajai penjualan di tanah air, dan Teana ini bukan hanya mendapatkan minor change tapi juga mesin baru dengan kode QR25DE 2,5 liter dan juga transmisi anyar Xtronic CVT, membuat performa mobil ini juga menjadi galak, tapi rasanya percuma saja, karena pemilik mobil ini biasanya hanya duduk di kursi penumpang, yang bawa supirnya wkwkwk

New_Nissan_Teana_white

All New Nissan teana ini dibandrol seharga 533 juta,dan hadir dengan dua pilihan warna interior, beige dan juga black, serta 3 pilihan warna body, briliant white pearl, briliant silver, dan black star.

New_Nissan_Teana_black

selain itu fitur-fiturnya juga mendapat penambahan dan perbaikan yang signifikan

berikut fitur-fiturnya yang MD blog sadur dari dapurpacu.com

Fitur-fitur tersebut seperti Spinal Support Front Seat dengan bantalan sanderan kursi unik pada kursi depan yang bisa mengurangi ketegangan tulang punggung sehingga nyaman saat perjalanan jauh.

Selain itu hadir pula Active Trace Control memudahkan pengemudi menikung. Dengan fitur ini bisa mengaktifkan rem pada roda saat menikung atau akselerasi saat keluar dari tikungan.

Keunggulan fitur ketiga adalah Intelligent 3D Display yang terletak di antara indikator menampilkan berbagai informasi mobil dan peringatan dari beberapa fitur safety untuk membantu pengemudi melakukan pencegahan atau antisipasi.

Teddy Irawan, Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Satisfaction NMI mengatakan fitur keselamatan New Nissan Teana hadir dengan Rain Sensing Wiper, Lampu Xenon, sistem lampu otomatis terhubung dengan sensor cahaya dan wiper depan, lampu rem LED, VDC (Vihicle Dynamic Control), Emergency Locking Retractor (ELR) seatbelt 3 titik.

Airbags terdapat di berbagai sisi seperti pinggir kursi, di atap, sisi kabin depan dan proteksi kepala penumpang depan dan belakang. Fitur-fitur ini dipercaya bisa melindungi pengemudi dan penumpangnya dari berbagai kemungkinan kecelakaan yang terjadi.

Untuk menanjakan para penumpangnya terpasang audio dengan 9 speaker beremblem premium BOSE. Perusahaan mengkalim hasil dari audio ini serasa memiliki home theater di dalam mobil.

Sayang Teana belum bisa menggeser Camry dalam hal penjualan, mungkin bisa dengan menjadi mobil para menteri, seperti camry, maka akan mendongkrak penjualan, promosi gratis gitu, menteri aja pakai…. hehehe monggo dishare komentarnya

 

About these ads

About mario devan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyukai semua yang berbau Otomotif. Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, fotografi, dan semua yang dekat di sekitar. Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com (pin bbm/whatsapp/no telp by request)
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

7 Responses to Gallery dan review New Nissan Teana!

  1. Andrian says:

    nunggu ada yang mau minjemin buat test ride aja :D eeehh

  2. Pingback: Peugeot 508 Vs New Nissan Teana, Who the King Of Comfort?! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s