Kopdar Asyik bareng Yamaha-friends!

freestyle mio soul

Sabtu malam minggu kemarin, MD kopdar bareng teman-teman Yamaha-friends, biar kayak biker gitu hehehe, bertempat di lapangan Yamaha panglima sudirman, telah berkumpul biker-biker lain, bersama-sama, MD blog da cukup lumayan lama gak ikutan kopdar, maklum tiap malam sekarang hujan, jadinya takut ntr masuk angin trus sakit gimana?? xixixixi

kopdar biker yamaha-friends

Ada yang menarik pada kopdar kali ini, karena ada teman-teman friestyle juga yang latihan disana, terlihat ada 4 motor, dua mio sporty, mio soul dan satu byson, kuat juga nie frestylernya angkat byson.

X-ride modificationdan juga ada teman komunitas yang bawa motornya x-ride yang sudah dimodifikasi, dibuat lebih tinggi dan terlihat sangat sporty, narsis dulu ah sama motor pinjaman hehehe.

freestyle mio sporty putih freestyle Yamaha Mio freetyle mio sportyIndahnya kebersamaan saat kopdar, sudah lama MD tidak merasakan kopdar bareng, minggu depan ini juga diajak touring, haduh off dulu deh, sambil nunggu tunggangan baru yang gak kunjung launching hihihihi.

monggo tak kasih bonus, SPG toyota yaris hihihi


SPG all new yaris

 

baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

20 Responses to Kopdar Asyik bareng Yamaha-friends!

  1. cahyadip says:

    Kopdar menebar semangat brotherhood yg mulai susah di era sekarang

    http://cahyadip.wordpress.com/2014/03/27/mazda-begins-production-of-the-all-new-mazda3-in-thailand/

    Like

  2. mas huda says:

    nyalinya keren ya freestyler tu

    Like

  3. jauaeotz says:

    kang minta alamat emailnya. mau nanya2 soal xeon

    Like

  4. Theaa says:

    Salam buat rekan2 yamaha friends

    Like

Coment gratis :D