Launching Soul GT di Surabaya!

Yamaha Soul GT, matic terbaru dari Yamaha ini mampu membius kota surabaya..acara launching yang diadakan di Lapangan Yamaha Jl. Panglima Sudirman sabtu tanggal 28 April 2012, ini mampu mencuri perhatian para penggemar roda dua, event yang digelar dengan nuansa bronx, jalanan, liar dan macho ini memang membuat positioning Yamaha Soul GT ini menjadi sangat jelas, sesuai dengan tag linenya yang keren, lincah, irit.

Acara dimulai dengan arak-arakan touring dari beberapa titik oleh club-club motor Yamaha menuju lokasi venue, saat tiba dilokasi maka diadakan lah lomba-lomba competisi ketangkasan yang diadakan untuk para komunitas biker ini, diantaranya lomba panco dan tarik tambang

Selain itu ada juga kompetisi-kompetisi yang diikuti oleh masyarakat umum, yaitu lomba fotografi dengan model2 yg sepertinya jatuh dari surga Flat Grin Smiley Emotion Icon Emoticon Clip Art dan juga RC competition, selain itu ada juga perform yang luar biasa seru dan banyak.

Liat nie  model cenut-cenut atas bawah

Perform-perform ditampilkan dengan apik sesuai dengan nuansa dan karakter Soul GT, diantaranya band perform yang bergenre Rock, Sexy dancer yg basah-basahan xixixi, Fire dance yang sangat Hot, gravity performance, perkusion, Free style yang menegangkan, Female DJ yang imut! dan terakhir ditutup dengan bintang tamu Netral!!

My love velope, yg kabarnya g suka cow nie 

Acara memang seru habis, rugi deh yg g bisa datang, acaranya seru bagaimana dengan penjualan??deket2in team sales tanya2 mereka cuma sumringah saja, alhamdulilah yang penting target terlampaui hanya untuk soul GT saja…mantap!!

nie tak kasih bonus : stelah diatas foto orang2 cantik skg foto orang-orang ganteng wkwkwk

Recent Posts :

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

9 Responses to Launching Soul GT di Surabaya!

  1. edwin_b@n63t says:

    weee foto karo netraal…aku ra di ajak..wkwkwkwk

    Like

  2. Dismas says:

    cewek yang di foto pertama, cantik – cantik… Mantap. 😀
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/01/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

    Like

  3. onesetia82 says:

    daerah saya kapan ya … ?
    😦
    salam kenal gan …

    Like

  4. Rudy Sou1 says:

    Gambar terakhir itu penampakan ya?

    Like

  5. Mas Wiro says:

    Yang nggebuk percusi aku ada yang kenal tuh
    Kalo ini?
    Ada yang kenal nggak 😀

    Makhluk Tuhan Paling Sekseeehhhhh diatas Soul GT 🙂

    Like

Coment gratis :D