Press Conference launching New Jupiter Z1 di Surabaya

Tepat Pukul jam 4 Sore di Central Point Royal Plaza, press conference Launching Jupiter Z1 kepada media di surabaya dilaksanakan, tidak seperti biasa, untuk launching kali ini, perwakilan dari YIMM datang langsung bahkan dari Yamaha Corp jepang juga ada perwakilannya, ada 5 orang yang mewakili blogger dan blog ini juga menjadi salah satu blogger yang diundang (baru kali ini ada yang undang, biasanya datang tak di undang, pulang tak dijemput wkwkwk)

 

Dari Kiri ada Mr. Indra Dwi Sunda yang sudah sangat akrab di media sebagai PR dari YIMM, dan sebelahnya ada Mr. M Abidin sebagai GM Service PT. YIMM dan ditengah ada Mr. Y. Ogomori, Advisor dari Jepang langsung, lalu ada Mr. San hong dan Mr. Haryanto dari PT. STSJ selaku Main dealer Yamaha Jatim.

 

Mr. Ogomori dengan bahasa ingris dan Bhs indo yang terbata-bata tapi pede aja deh :mrgreen:

Secara bergantian Bpk Indra, Ogomori, dan Bpk Abidin, memberikan presentasi mengenai keunggulan Jupiter Z1, diantara lain mengenai latar belakang rancang bangun mesin Jupiter Z1 dalam memecahkan Mitos bahwa kendaraan overstroke tidak mampu berlari kencang di sirkuit pendek, sampai menggandeng ahli mesin M1 untuk proyek ini, sampai kesiapan balap Z1 injeksi di tahun 2013 yang target harus juara (semuanya akan diulas satu-persatu di artikel terpisah)

Sesi presentasi sempat terjadi accident karena matinya LCD proyektor beberapa kali, saya curiga ada FBH yang sengaja mensabotase jalannya acara, apalagi ada dedengkotnya pak rider tua duduk dekat LCD proyektor wkwkwkw :mrgreen: peace pak RT

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

18 Responses to Press Conference launching New Jupiter Z1 di Surabaya

  1. Mas Wiro says:

    Jyahhhh…
    aq baru bangun. belum lihat kamera
    n pegang lepi 😦

    Like

  2. nunk iman says:

    aq kelupaan 😦

    Like

  3. ridertua says:

    kamplengisan….. 🙂

    Like

  4. dhanicsetio says:

    aku ra diajak…ra popo…josss britane..

    Like

  5. Nichoz Ahmad says:

    jangan salah,,, orang jepang di yimm rta2 bsa bhs indonesia lho,, walaupun gk lancar,,,

    http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/29/alasan-pulsar-200-ns-memakai-3-busi/

    Like

  6. gesang86 says:

    arigato gozaimasu

    Like

  7. kenthoet says:

    yang lain semakin ketinggalan lagi 😀

    Like

  8. Pingback: Behind The Scene rancang bangun Jupiter Z1 « mario devan Blog's

  9. Pingback: Test Ride New Jupiter Z1 « mario devan Blog's

Coment gratis :D