Detail Yamaha R15 Black, Garang dan keren maksimal!!

Keputusan Yamaha untuk melaunching R15 di negara tetangga thailand, bikin biker indonesia iri setengah mati, dan hanya bisa mengelus dada… bagaimana tidak, Indonesia sebagai negara dengan penyumbang penjualan terbesar bagi Yamaha, selalu di nomor duakan, R15 yang sudah dinanti-nanti, dari jaman lumpur lapindo belum meluap, sampai sekarang lapindo sudah dilupa, bahkan pemilik perusahaannya sibuk kampanye, belum juga dilaunching di tanah air!!

R15 black

R-15 black

terus-terusan di PHP nie, dengan janji pertengahan tahun akan melaunching R15 di Indonesia, kabarnya pada bulan mei, mengambil tanggal cantik yang sesuai dengann namanya 15-5 (mei) asal jangan diundur nunggu 2015 aja ya!!!

Yamaha R15 Black

Ada tiga jenis striping yang dilaunching dithailand, Biru putih, merah putih, dan Hitam, MD mau inden yang hitam kalo jadi mencur di Indo, oke friends nikmati dulu saja ya gambar-gambarnya, nasib biker tanah air!!

 

Monggo komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Detail Yamaha R15 Black, Garang dan keren maksimal!!

  1. orong-orong says:

    juooooooooooos banget, ndang beli om

    Kadang nyengir sendiri

    Like

  2. jahe says:

    masalahnya harganya berapa hehe

    Like

  3. blade-in says:

    Knapa di Thailand? Hanya manfaatin even BMS aja kalee. Jadwal releasnya niy motor memang Mei kan? Orang Thailand yang mo beli motor juga cuma bisa inden. Juni baru dikirim. Lhaa duluan Indonesia dong. April ini barang mulai disebar ke dealer. Mei launching, gak perlu indent karena barang sudah ready di dealer !!!

    Like

  4. ipanase says:

    30 juta cocok, tapi apik xeon

    Like

  5. fevrian firmansyah says:

    ngidam yamaha R15 berbulan-bulan, hmm…

    Like

  6. Yamaha R15 says:

    setau ku yamaha R15 itu produksi lokal.. dan thailand itu ngimport dari kita. jadi jelas indonesia yang duluan menikmati motor ini, walaupun sampe hari ini, buat dapetin nih motor susah banget. musti nginden 2 bulan. 😀

    Like

  7. rahmad says:

    kpn r15warna hitam mengaspal di semarang

    Like

Coment gratis :D