Yamaha R25 ketangkap Spy shot, Motor SPort Lokal paling Canggih&keren Beud!!

Yamaha R25 buntut

Modar tenan… baru saja Yamaha bikin kejutan dengan R15 kemarin, baik Iwanbanaran, sampe TMCblog, keluarin spyshoot Yamaha R25, walau hanya sekedar buntut tapi tampilannya keren tenan, mirip moge-moge 600 cc keatas, malah kalo buat madev buntutnya kayak generasi Kawasaki Z dan tentu saja korelasi moge Yamaha gen YZF.

yamaha-r25-2

Kang IWB yang pernah melihat langsung R25, entah dilihatin orang Yamaha sendiri ya, langsung menconfirm kalo itu memang Yamaha R25.

ekor yamaha R25

 

Yamaha tidak main-main dalam petualangannya di segment 250cc di Indonesia!, tidak seperti Honda yang masih setengah hati bermain di segment ini dan hanya mendatangkan CBR dengan status CBU, Yamaha langsung menggebrak dengan R25 yang akan di produksi di Indonesia, kepastian CKD ini tentu akan membuat harganya terjangkau, selain CBR, Ninja 250FI yang juga masih buatan thailand, pasti akan merasakan impact paling pahit dari kehadiran Yamaha R25 ini.

yamaha-yzf-r25

Jika spek dan performa bisa menyaingi Ninja, para konsumen tentu akan berhitung masalah harga, dan desain, selain itu faktor 3S Yamaha yang jauh lebih unggul dari Kawasaki, akan menjadi nilai tambah! Kawasaki sepertinya harus berhitung ulang dengan masa depannya Ninja 250-nya, karena sang predator sudah didepan mata, rencana CKD Ninja 250FI harus menjadi opsi terpenting saat ini untuk meraih harga paling kompetitif, selain itu pendekatan lewat jaringan komunitas sales word of mouth harus digarap serius!

Nah untuk sementara Madev akan menganugrahkan penghargaan kalo R25 adalah motor produksi Lokal (walau pabrikan jepang) paling canggih, mutakhir dan keren, setuju??

 

referensi :

iwanbanaran

tmcblog

baca juga ya sob

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

18 Responses to Yamaha R25 ketangkap Spy shot, Motor SPort Lokal paling Canggih&keren Beud!!

  1. iphong says:

    siippp

    Like

  2. gasspoll83 says:

    buntut nya r1 banget

    Like

  3. syahrul anwar says:

    Jos

    Like

  4. iwe indrawibowo says:

    super…..

    mkin rame kls 250cc

    Like

  5. Kobayogas says:

    Belum setuju, definisi canggih itu gimana dulu? Hehhee… mutakhir? Iya karena terakhir brojolnya, keren? Bisa, krn renderannya memperlihatkan demikian….

    Kios Bikers Jalan Pungkur Bandung, Bursa Branded Helmet

    Like

  6. honda bakal ikut meramaikan pasar 250cc dengan produk lokal juga nggak ya?

    Pasang Klakson FIAMM di NVL

    Like

  7. boerhunt says:

    ada bisikan harganya gan ?

    Like

  8. madoel says:

    Reblogged this on madoel.

    Like

Coment gratis :D