Terbongkar, Dua senjata baru Mitsubishi siap meluncur Tahun Depan 2015!

Setelah menghadirkan Delica di akhir 2014 ini, Mitsubishi akan terus menghadirkan produk terbarunya, diperkirakan pada januari atau februari tahun depan Mirage akan mendapatkan penyegaran, Mitsubishi mirage ini satu segment dengan Nissan March, etios Valco, maupun Honda Brio.

2013-Mitsubishi-mirage

Mirage baru ini dikabarkan desainnya akan lebih sporty dari sebelumnya, tapi tetap mengusung klaim hemat bahan bakar, apakah Mirage mampu merebut pasar, apalagi segment ini dekat dengan LCGC yang harganya lebih miring.

Senjata kedua yang diperkirakan akan hadir Juni atau Juli yaitu Strada Triton, Mobil Double kabin, yang sangat cocok digunakan beradventure dan bekerja di lokasi pertambangan ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu di Thailand November lalu, di Indonesia Strada bersaing ketat dengan hilux double cabin maupun Ford.

Kita nantikan senjata baru dari mitsubishi ini..

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged . Bookmark the permalink.

8 Responses to Terbongkar, Dua senjata baru Mitsubishi siap meluncur Tahun Depan 2015!

  1. andhi_125 says:

    Mirage…gak gue bangets nih….imut 😆

    Like

  2. Kobayogas says:

    kirain kejutan baru

    Like

Coment gratis :D