Trend baru desain sepeda motor berkiblat ke desain Mobil!!

Honda Vario 150 telah diluncurkan, dengan sejumlah keunggulan, ada juga cerita dibalik desainnya, yang ternyata terinspirasi sportcar atau mobil Sport, nah untuk honda vario 150 ini terinspirasi dari desain sportcar HONDA NSX, terutama pada desain headlamp yang sipit dan mengaplikasikan lampu LED.

honda nsx

Desain lampu sipit dan tajam menjadi inspirasi desain Vario 150

 

inspirasi-desain-Honda-Vario-150-esp-1

 

Nah selain Vario ini pabrikan Yamaha  juga mengaplikasikan desain mobil pada motornya, yaitu desain Muscle Car Camaro, yang lagi naik daun berkat film transformer maupun Fast & furius, desain ini diaplikasikan pada desain varian GT series, dapat dilihat dari desain headlamp, yang membulat, serta desain body yang kekar.

Desain headlamp bulat lengkap dengan aksen anggel eyes menjadi inspirasi motor GT series

Desain headlamp bulat lengkap dengan aksen anggel eyes menjadi inspirasi motor GT series

Dan ternyata penjualan GT series cukup lumayan, jadi kedepannya desain mobil masih menjadi salah satu sumber inspirasi dari para desainer untuk menghasilkan desain motor yang ciamik.

soul GT with beatuful girl

 

Monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Desain grafis, Marketing, Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Trend baru desain sepeda motor berkiblat ke desain Mobil!!

  1. Kobayogas says:

    cuma kalau Vario terilhami produk sendiri, Honda 😀

    Like

  2. setia1heri says:

    itoe betoel adanja

    Like

  3. kolong langit says:

    Keknya vario lebih mirip honda dn-01..sama2 motor honda..

    Like

  4. danisubject says:

    napa tuh honda mirip quatro ? yang baru lho …

    Like

  5. alaymotong says:

    Lebih enak baca blog ini dari padapada baca blog main stearm seperti iwb dan tmc yg condong ikut arahan pabrikan dalam menulis berita. Di blog madev ini penulis blog lebih sedikit berani dalam menulis berita dengan arah yang independent. Saya bilang sedikit berani saja. Bocoran ditulis gamblang tanpa takut pada reaksi pabrikan. Good job, teruskan dgn berita yang semakin liar.makin banyak terawangan produk baru, bocorkan dengan tanpa tedeng aling aling. Kita suka bloger jujur, bukan bayaran pabrikan.

    Jujur 2 minggu ini saya beralih dari pengikut setia blog tmc dan iwb ke blog anda.

    Saya yakin banyak rekan rekan yang pasti memiliki kesamaan perilaku dengan saya.

    Like

  6. alaymotong says:

    Kebanyakan desainer motor itu sudah hidup makmur dan memakai mobil mewah berdesain keren dalam kehidupan sehari harinya. Makanya gak heran dan kaget kalau aliran desain dan trend di mobil sangat mempengaruhi inspirasi desain mereka saat buat desain motor.

    Like

Coment gratis :D