Strategi Honda dibalik Akuisisi Sponsorship tayangan MotoGP di Trans7!

Santer berita menyatakan bahwa Astra Honda Motor, akan mengambil alih sponshorship MotoGP di trans7, yang sudah sangat identik dengan Yamaha!

Marc_Marquez_Juara_MotoGP_Indianapolis_20140811

Walau setelah madev Cek di berita yang dipublish, ternyata belum ada satupun kata resmi dari pabrikan, baik Honda maupun Yamaha yang mengakuinya secara terbuka…

sepertinya hal ini belum pasti, dan masih menjadi tarik ulur antara dua pabrikan, proses negoisasi masih berlangsung..

Nah kenapa Honda sangat bernafsu mensponshori tayangan MotoGP ini?

Hal itu karena di tahun ini Honda sangat bernafsu untuk merebut takhta sport dari tangan Yamaha, dan boleh dibilang jalur tayangan MotoGP, apalagi di Indonesia sangat berpengaruh dan berharga, karena begitu besarnya fans MotoGP, bisa memperkuat brand image sport Honda, apalagi dengan kemenangan team Honda, Klop sudah kekuatan branding Sport Honda!!

juara motogp 2012

Honda mempunyai kepentingan yang sangat besar untuk meraih branding maksimal di MotoGP, yang berkorelasi langsung dengan Segment MotorSPort!

Selain itu kekuatan finansial Honda yang berani dan mampu bayar berapapun rasanya bakalan bikin pihak trans7 mumet luar biasa… Money Talk!!

Akankah tayangan motoGP benar2 lepas ke tangan Honda, Madev hanya bisa membayangkan apa jadinya Market Share motorSPort, jika Honda sudah mulai menyiapkan amunisi lengkapnya, Branding sudah, Produk siap brojol…. berdarah-darah dan moncrot dah persaingan kedua ATPM ini!

Monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Strategi Honda dibalik Akuisisi Sponsorship tayangan MotoGP di Trans7!

  1. ardiantoyugo says:

    Bakal enek 150cc teknologi motogp jadi jadian…

    Sunset di Candi Ijo:
    http://ardiantoyugo.com/2015/02/09/berburu-sunset-di-candi-ijo-yogyakarta/

    Like

  2. blade-in says:

    Kalo modalnya Verza, NMP, CB cungkring, CBR dongak …. rasanya efeknya kecil Mas Bro !!!

    Like

  3. scnk says:

    kontrak yamaha dngn tv7 sampai 2016 kayanya

    Like

  4. nico says:

    saya dengar dari salah satu agen distributor NHK jateng/diy ,sekarang NHK sudah mensposori motoGp di trans7

    Like

Coment gratis :D