New Nissan JUke facelift, hadir menguatkan kesan Xtraordinary!!

Pasar SUV medium kian panas saja, setelah hadirnya Honda HRV yang jelas-jelas berada satu segment dengan Nissan juke, membuat nissan juga patut memberikan perhatian penuh pada Juke, apalagi market sharenya terus tergerus.

Nissan Juke selain hadir dengan tampilan baru yaitu bodynya depan dan belakang yang berbeda, serta lampu depan LED yang menyerupai boemerang, diperkenalkan juga varian baru yang disebut Juke Revolt, tampilannya lebih sporty dan atraktif, apalagi sudah dilengkapi dengan velg ring 17 dan body sticker yang lain daripada yang lain.

NewNissanJuke-1

diinterior tidak ada perubahan berarti hanya saja ada penambahan fitur yang disebut I-CON untuk pengaturan mode dan suhu kabin. Pada head unitnya juga telah mengaplikasikan sistem android dengan layar 7-inci touchscreen plus WiFi, wow keren deh.

Pada sektor mesin, masih sama mengandalkan mesin 1.5 liter dari pendahulunya.

NewNissanJuke-3

untuk pilihan warnya terdapat 6 pilihan, cukup banyak pilihan, dan warnanya pun cukup atraktif dan anak muda banget yakni putih, hitam, abu-abu, silver, biru dan merah. Untuk interior berkelir hitam dijual Rp 265,9 juta dan interior merah dibanderol Rp 274,9 juta. Untuk Juke Revolt dibanderol 285,9 juta dan 294,9 juta untuk interior kelir hitam dan merah. Harga tersebut sudah termasuk pajak untuk jakarta.

Sumber foto : dapurpacu.com

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to New Nissan JUke facelift, hadir menguatkan kesan Xtraordinary!!

  1. sijidewe says:

    lampune bulet 😮

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    Juke modele asik… Diluar mainstrim…

    Like

  3. agoey says:

    keren juga sikodok bangkong… pake sideskirt…hehehe…

    Like

Coment gratis :D