Yamaha akan memperkenalkan mobil konsep-nya pada Tokyo Motor Show!!

Yamaha sebagai salah satu pabrikan otomotif dunia, mempunyai ambisi untuk memproduksi mobil masal, walau sudah terkenal karena memproduksi mesin mobil-mobil eksotis milik toyota seperti Lexus, tapi Yamaha belum memiliki mobil produksi masal sendiri.

Di Tokyo Motor show, yamaha akan memperkenalkan mobil konsep-nya yang akan membuka jalan masuk-nya pabrikan ini di keras-nya persaingan pasar roda 4.

automobile yamaha, mobil yamaha

dari teaser yang ditampilkan, tampak sportcar dua pintu dengan garis desain tajam khas Yamaha, Yamaha juga mengklaim akan menggunakan pendekatan teknologi yang sama dalam menciptakan mobil-nya dengan sepeda motor-nya.

Walau penjualan Yamaha di Indonesia jeblok gak karu-karuan, tapi dari hasil laporan keuangannya Yamaha masih mampu membukukan profit, dan dibelahan dunia lainnya justru mampu naik positif, selain itu line produksi yang lain menunjukkan peningkatan signifikan, terutama industri marine-nya.

Tidak heran dengan kondisi keuangan yang bagus ini, Yamaha akan melakukan penetrasi di segment baru, kita lihat saja bagaimana bentuk sportcar Yamaha terbaru ini.

sumber : yamaha motor global

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Roda 4 and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Yamaha akan memperkenalkan mobil konsep-nya pada Tokyo Motor Show!!

  1. FЭЯY says:

    konsep mulu,bikin produk masal nya dong ekekekekeekeee :v http://macantua.com/2015/10/16/setipis-ini-kah-tangki-cb150r/

    Like

  2. Robert says:

    Klo Kawasaki gimana? Setelah kalah tender KA cepat Jakarta-Bandung?

    Like

  3. RF says:

    Mantap banget, jadi penasaran.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Like

  4. asgar says:

    skrng msh fokus bikin konsep DOHC150 dlu

    Like

  5. Balbars says:

    kayaknya klo dari siluetnya itu mobil sejenis sportcar coupe 2 pintu, kayak BMW Z3/Z4, Honda S2000, Acura, Mercy SLK, atau Hyundai Genesys CMIIW.
    Yamahmud klo emang niat bikin mobil sebaiknya jangan nanggung, ane sih ngarepnya itu mobil spesifikasinya :
    1. karna Sportcar coupe, Engine 2000cc aja dg Crossplane-Crankshaft ala R1, mengingat tekno Crosplane keknya udah jdi trademarknya Yamahmud sehingga punya nilai lebih.
    2. pakai turbo dan motor listrik (optional) dengan estimasi power cukup sekitar 220 – 240 HP aja.
    3. kapnya bisa dibuka electrically.
    4. jaringan service, suku cadang, aftersales bisa memanfaatkan dealer yamaha yg udah bertebaran (tentu yg sudah ditunjuk oleh pusat).
    5. dsb.

    Like

  6. Mat Solar says:

    Akhirnya yamaho bikin mobil juga …wkwkkwkwk

    Like

  7. subaru says:

    cuman pengen..the roar of an angel yang nongol di Lexus LFA bisa nongol disini…walau misal cuman 4 silinder siapa tau bisa keluar suara yang “berbeda” sama halnya lexus LFA yang V10 tapi suaranya benar2 ga normal

    Like

Coment gratis :D