Butuh modal Usaha, bingung mencari peluang bisnis??Ikut saja Entrepreneur Idea competition 2!!

Entrepreneur atau Wirausaha, saat ini menjadi mimpi bagi masyarakat umum, Keuntungan finansial yang lebih menjanjikan, bekerja dengan pasion yang menggembirakan, serta fleksibel-nya waktu bekerja tanpa harus kena semprot atasan, membuat orang-orang ingin menjadi Wirausaha yang baik dan sukses, sekaligus memutus mata rantai penganguran yang tinggi.

ii_igkq0pqn0_150d241342024011

salah satu workshop yang sudah diadakan

Tapi bagi wirausahawan pemula, menjadi seorang entrepreneurship tidak seindah yang dibayangkan, setidak-nya ada tiga tembok penghalang besar bagi mereka.

  1. Pertama, ketiadaan Ide, pasti sering dengar kan ada relasi, teman atau saudara yang cerita, saya bosan bekerja ingin usaha sendiri, tapi usaha apa??
  2. Ketiadaan modal, sering kita sudah memiliki ide, tapi bingung modal usaha dari mana?? mau piinjem bank, cicilan masih banyak, uang pas-pas-an, dan lain sebagai-nya
  3. Kekurangan Knowledge, Berwirausaha bukan hanya butuh kerja keras, modal dan ide bisnis handal, pengetahuan/knowledge  tentang wirausaha tentu menjadi penentu kesuksesan bisnis, bagaimana cara menciptakan peluang, memberikan value berbeda dengan kompetitor, bagaimana mengelola manajemen resiko, dan mengelola keungan, serta mengembangkan SDM, semua ilmu tersebut harus dimiliki oleh seorang wirausahawan handal!

Nah untuk itu hadir telah hadir kompetisi wirausaha yang lain daripada yang lain yaitu entrepreneur idea competition yang tahun ini sudah memasuki tahun kedua.

logo EIC

Kelebihan dari kompetisi ini selain friends bisa mendapatkan suntikan modal usaha dengan mengikuti kompetisi ini, dengan nilai total 50 juta rupiah, tetapi juga acara ini sarat ilmu pengetahuan mengenai berbagai dinamika bisnis yang terjadi, yang diberikan disetiap workshop yang diadakan, oleh pembicara yang handal. ingat dalam wirausaha pengetahuan-lah yang membuat sebuah usaha sukses!!

Nah untuk info lebih lanjut sambangi deh website-nya dsini

http://www.entrepreneurideacompetition.com/

semoga berguna infonya friends, dan semakin banyak wirausahawan yang hadir, sehingga Indonesia bisa melaju menjadi negara maju, amin…..

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Suka-suka and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Butuh modal Usaha, bingung mencari peluang bisnis??Ikut saja Entrepreneur Idea competition 2!!

  1. Ajib says:

    Artikel yang sangat bermutu dan bermanfaat

    Like

  2. Tim Bisnis says:

    Sayang banget yang ngelewatin infonya ya mas :D.
    Semoga makin banyak enterpreneur di Indonesia

    Like

Coment gratis :D