New Honda Sonic 150R InFASTion, langkah Honda menancapkan image ke para remaja!!

Mendapatkan Release press di email Madev dari Honda, mengenai suatu acara bertajuk New Honda Sonic 150R InFASTion, madev menemukan beberapa hal yang menarik!

Pertama walau penjualan sepeda motor pada umum-nya melorot, tapi Honda seperti-nya tidak melakukan efisiensi dengan budgeting marketing mereka, Event-event promosi, terlebih terhadap produk baru tetap berjalan dengan masif.

kedua Acara ini dilakukan di 7 lokasi seluruh Indonesia, dengan usia remaja yaitu pelajar SLTP, hal ini sesuai dengan target market dari Sonic itu sendiri para pelajar/remaja.

Gymkhana

Dengan target 7.000 pelajar SLTA dari 70 sekolah pada periode 8-28 November 2015, di 5 kota yaitu di Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir secara serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelajar bisa mengikuti edukasi keselamatan berkendara sebelum memacu adrenalin mereka dalam Fun Gymkhana maupun riding test New Honda Sonic 150R. Selain praktik, edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan secara detail dalam Kamus Aksi Generasi Juara yang dibagikan sepanjang gelaran acara ini.

Dengan semakin intense-nya Honda di event-event anak muda seakan mengukuhkan, bahwa Honda bukan lagi motor bapak-bapak, tapi juga motor anak muda, yang fun, dan trendy, apalagi remaja saat ini bisa menjadi penentu pembelian yang efektif, kalo jaman dulu, apa kata bapak-nya mau belikan motor apa, tapi kalo sekarang?? orang tua lebih mau mendengarkan keinginan anak mereka, dan anak muda lebih berani berbicara!!

Monggo share komentar-nya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to New Honda Sonic 150R InFASTion, langkah Honda menancapkan image ke para remaja!!

  1. L 42 K says:

    Bos, request artikel tindakan sijuki about pergerakan sonic dunk,, si jepun budeq amir dah mau bangkrut g berimpovisasi n berinovasi,, ditunggu artikelna,,,

    Like

Coment gratis :D