Sport Winning Army Team [ SWAT ] sudah sampe papua! yamaha mesti hati-hati!!

Mendapatkan berita dari mas sayur papua, team swat bentukan honda sudah masuk ke papua!! ini tentu red alert buat yamaha, karena Honda sangat serius dengan misi mereka, merebut market share sport yamaha, produk sudah sama2 cakep, team jualannya yang menentukan nie!!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

10 Responses to Sport Winning Army Team [ SWAT ] sudah sampe papua! yamaha mesti hati-hati!!

  1. warungasep says:

    wow, Yamaha harus dikirim bantua Brimob sama densus 89 ini mah

    Galeri Modifikasi Yamaha N-max di Indonesia

    Like

  2. yamaha kudu kirim sales seksi buat team swat mabok sehingga lupa jualan. heheeh

    Ini Nih Keuntungan dan Kerugian Memiliki Gebetan Seorang Bloger … Wajib Dibaca Sob !!!!

    Like

  3. ndesoedisi says:

    Panglima FBY dah pada pensiun sie 😆

    Like

  4. aganwidodo says:

    Imho, Mungkin gini kata AHM: Ya silahkan saja pada tertawa dengan langkah kami bikin swat, kita lihat siapa yg akan tertawa nantinya, kami atau kalian?

    Like

  5. Abah says:

    Aaah…pada lebay, wong itu kan orang2 Madura yg mo jualan… Teee…!!!SWATeeee…!!! Hehehe…

    Like

  6. imho says:

    Tahta sport direbut honda? Gak heran sih. Malahan MS 90% harusnya bukan isapan jempol buat pabrikan yang termasuk grup astra ini. Belum lagi punya resource yang gila-gilaan dibanding 3 pabrikan lainnya.

    Justru yang mengherankan, kenapa lama banget ngerebut tahta sportnya dari yamaha? Hampir 10 tahun terkesan main-main dengan kue motorsport. Atau, eh, emang sengaja membiarkan yamaha memimpin?

    Entahlah, tapi merebut semua segmen, sekali lagi, bukanlah hal yang gak mungkin buat honda. Tinggal masalah waktu bagi honda, maunya cepat atau lambat.

    Kawasaki, suzuki dan yamaha ingin bermain di area blue ocean? Silahkan saja. Perlu diingat, anda bertiga sedang diberi waktu oleh honda. Wait and see. Dan BOOOOMMMM!!

    Like

  7. seanomedic says:

    terlalu mendominasi itu membosankan…

    Like

  8. semut orange says:

    gue berharapnya ttahta sport segera berpindah tangan biar yamaha brrinovasi gaķ cuma ganti baju doang

    Like

Coment gratis :D