Video Mengagumkan balapan di sirkuit antara Honda MotoGP vs Civic type R vs Touring Car!

Bagaimana kalo Mobil Honda Civic Type R diadu dengan Motor MotoGP yang dikemudikan oleh Jack Miller dari team satelite Honda, dan juga dari Kejuaraan WTCC Gabriel tarquini dan Tiago Monteiro!!

Menarik-nya dari Video ini adalah kita akan mendapatkan pemandangan 360 derajat, dari depan, samping, belakang, bagaimana betapa menyeramkan-nya antara Motor MotoGP dan mobil saling overtake, salah senggol sedikit nyawa melayang deh, jangan tiru ini di rumah ya.

Terlihat awal-nya Mobil Honda Civic Type R dipersilahkan untuk jalan terlebih dulu, terlihat ada 3 mobil civic type R yang jalan terlebih dahulu, selang beberapa detik, motor MotoGP jack miller melaju di susul Mobil kejuaraan Touring, saling overtake pun terjadi.

diakhir Balapan mobil touring dan motoGP terlihat jauh memimpin bersamaan, dan seru-nya Jack miller memberikan aksi whelie yang memukau, keren banget deh, VIdeo yang digarap dengan cantik, keren dan konsep memukau, monggo dibuffering Video-nya, gak rugi kok.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Video Mengagumkan balapan di sirkuit antara Honda MotoGP vs Civic type R vs Touring Car!

Coment gratis :D