Honda CB 150r Special edition meluncur!dijual 26,4 juta!!

Teka-teki motor Honda apa yang kira-kira dilaunching jumat ini, yang sudah menghebohkan jagat blogsphere beberapa hari ini, akhir-nya terkuak juga, dan ternyata memang tepat seperti dugaan madev ada New CB 150 dengan spesial edition dan Moge baru honda yang diperkenalkan cb 500 f, yang sudah buka indent.

Honda New CB 150 r special edition


Tampilan-nya tampak lebih agresive daripada yang standart, hal ini diperkuat dengan semakin ditonjolkannya rangka tralis-nya dengan laburan warna merah!selain itu warna velg pun menjadi senada.selain itu warna blok mesin menjadi warna emas, harga yang dipatok adalah 26,4 juta, yang artinya sejuta lebih mahal daripada tipe standart…. weleh cuma beda warna doank.

ada dua warna yang disediakan honda, yaitu warna putih dan hitam, selain itu ada aksesoris resmi juga dari honda yaitu Seat Cowl dan Fender Eliminator yang dijual dengan harga Rp 360 ribu, tambah duit lagi…

image

Kehadiran New CB 150r ini memang memberi warna baru, setidak-nya semakin memberikan banyak pilihat bagi konsumen yang ingin tampil beda, karena sepeda motor sekarang sudah bukan lagi alat transportasi biasa, tapi sudah masuk ke ranah lifestyle.

gimana dibanding NVA ganteng mana?monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Honda CB 150r Special edition meluncur!dijual 26,4 juta!!

  1. jajan says:

    Rangka dicat merah kok malah memperjelas kopongnya area mesin ya..?

    Kalo gue mending beli yang biasa, trus tambahin undercowl + visor udah joss hehe masalah selera sih..

    Liked by 1 person

  2. andhi_125 says:

    loh, engine cowl beli lagi to? gak sepaket kang??
    #nanya doang 😆

    Hayo, ada sesuatu dengan gambar ini??

    Like

  3. monoz says:

    cakepan piksen
    #tapi belinya atlit
    ngahahaha

    Like

  4. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Murah ya? Ga mending 32jt plus USD? Skalian ganjel mt 15 gitu.

    Like

  5. Mas Huda says:

    Ajib emang keren banget

    Like

Coment gratis :D