Tips Jitu Negosiasi atau tawar menawar Harga! (part 1)

Tips negosiasi dan tawar menawar, wajib baca sob…

skalian promosiin blogq yang lain heheehe

sebarkan.org

Selamat pagi sobat sebarkan, bagaimana kabar-nya?semoga baik-baik saja, kali ini penulis ingin share atau berbagi sesuatu yang sangat berguna, dan sering kita butuhkan di kehidupan sehari-hari, apa itu?? tips dan trik negosiasi! Tips negosiasi ini sangat diperlukan oleh semua orang dalam setiap aspek kehidupan, mulai dari ibu-ibu dipasar yang ingin menawar harga cabe-cabean lombok, para buruh yang ingin menegosiasikan gaji, sampai Para pengusaha yang ingin mengeksport produk-nya ke luar negeri!

bahkan ada istilah Menguasai seni negosiasi, mampu merubah karier dan masa depan anda!!

Ini dia ke enam seni negosiasi jitu dan dahsyat itu!

Berjabat-tangan-300x226

1. Mintalah lebih dari yang kita harapkan!

Misalkan, ada seseorang yang menjual mobil dengan harga 100 juta, sobat sebarkan merasa harga itu sudah pantas, dan cukup murah, tapi mintalah untuk menurunkan harga-nya lagi, mungkin 90 juta, hal inilah yang dimaksud meminta lebih dari yang diharapkan!

View original post 375 more words

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

4 Responses to Tips Jitu Negosiasi atau tawar menawar Harga! (part 1)

Coment gratis :D