Matic Honda Adventure, meluncur 2017!!

Matic Honda adventure sempat diperkenalkan di ajang EICMA beberapa saat lalu, dan motor konsep ini cukup menjadi pusat perhatian, sebuah konsep berkendara baru, matic yang bisa diajak beradventure di jalan-jalan rusak!

honda city adventure studio photobisa dibilang ini adalah versi matic dari africa twin yang legendaris itu, mengusung mesin yang sama dengan NC750 dan juga integra dengan mesin 745cc parallel-twin dan sanggup menghasilkan tenaga 52hp, lebih dari cukup untuk beradventure ria!

rumor dari Visordown mengatakan bahwa Pemimpin Honda prancis fabrice recoque mengatakan bahwa motor ini akan hadir di tahun 2017, dan merupakan produk yang advanced.

Honda city adventure

kalo dilihat dari bentuk-nya matic ini sebenar-nya sangat cocok untuk kondisi jalanan Indonesia, mau dipake di perkotaan nyaman, mau diajak melibas jalan rusak, bergelombang, banjir pun oke, dan diajak adventure pun masih mantap, berharap sih Honda juga keluarkan versi cc kecil-nya, bisa pake mesin dan rangka dengan basis yang sama yang diapakai honda PCX, atau Yamaha mungkin bisa melakukan diferensiasi dengan Yamaha Nmax, kalo dilihat-lihat tinggal dilakukan sedikit perubahan si Nmax sudah bisa diajak beradventure ria!!apalagi orang indonesia sangat suka touring dan melakukan perjalanan, istilah beken-nya my trip my adventure! tapi jangan merusak bunga  ya.. hehehe

Di Indonesia sendiri memang sudah ada Yamaha X-ride di segment adventure ini, tapi untuk segment adventure medium-high matic belum ada pabrikan yang masuk, dan punya peluang yang cukup besar, seperti hal-nya N-max, oh ya motor konsep ini juga bisa jadi acuan modifikasi nie bagi pemilik motor matic yang senang touring.

Monggo share komentar-nya friends, bagiamana dengan segment adventure matic ini??

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Matic Honda Adventure, meluncur 2017!!

  1. Indomoto says:

    yah .. masih lama dong

    Like

  2. Motor Kecoa says:

    Revo at apa lexam yg dibuat ini lebih jos

    Like

  3. An_Syahri says:

    ADV matic.. Klo masspro nyampai berapa hargane ya..

    Like

  4. nduk says:

    Cocok buat ngarit ” x ride”

    Like

  5. RF says:

    Matic keren.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

    Like

  6. danisubject says:

    futuristik banget .. nmp kalah tinggi

    Like

  7. andhi_125 says:

    jangan pcx, kemahalan…pake beat aja, biar terjangkau 😉

    Wow…Honda CBR250R modif ini ganteng (pake banget) ya…

    Like

  8. core_aitri says:

    xeon nya mau diganti ini om? hehe

    Like

Coment gratis :D