Ada indikasi, Yamaha R25 akan mendapatkan upgrade kaki2 di tahun 2016/2017!!

Halo friends kali ini madev mau share bocoran produk baru, sudah lama madev tidak share mengenai informasi-informasi terdalam mengenai motor roda dua, dan tanpa disangka madev mendapatkan beberapa clue untuk motor-motor baru di kelas 250 cc!

model Yamaha R25

Seperti kita ketahui di tahun depan 2016, gosip-nya akan ada Sport baru 250 cc dari beberapa pabrikan, diantara-nya CBR 250 yang akan hadir dengan dual silinder! lalu Ninja FI yang sudah menunjukkan tampang-nya yang sangar!lalu adalagi Suzuki yang akan mencoba peruntungan-nya disegment ini.

YZF-R25 ABS Spectre Grey (Abu-Abu)

YZF-R25 ABS Spectre Grey (Abu-Abu)

baca artikel ini untuk lebih lengkap-nya

https://mariodevan.com/2015/12/24/2016-banyak-sport-250cc-yang-akan-launchingsiapa-yang-bersinar-siapa-yang-tertendang/

Melihat kondisi pasar yang akan sangat berdarah-darah disini, Yamaha dengan R25 akan menjadi paling terpukul, karena produk masih terbilang baru, untuk mengupgrade tentu tidak akan mudah, oleh karena itu, dari informan madev, disinyalir Yamaha juga akan menfacelift Yamaha R25, dengan kaki-kaki  yang lebih advanced, tidak terlalu jelas mungkin yang dimaksud lebih advanced itu seperti apa, tapi kemungkinana besar pemakaian USD/banana arm bisa saja dilakukan!

Selain kaki-kaki, ada kemungkinan juga bagian headlamp mendapatkan penyegaran!dan pemakaian LED lamp, tapi secara spesifikasi mesin akan dipertahankan, karena menurut madev juga Mesin R25 sudah cukup oke dan layak bertarung sampai beberapa tahun ke depan.

FHM model Yamaha R25

Oh iya soal waktu launching-nya sang sumber menyebutkan akhir 2016, dan bisa saja maju atau mundur ke 2017 awal, semua tergantung strategi dan pergerakan kompetitor, Kalo seperti ini tentu pertarungan di segment 250cc fairing akan semakin berdarah-darah, 4 pabrikan samurai jepang akan turun dan saling hajar satu sama lain, siapakah yang akan mendominasi??

Monggo share komentar-nya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Ada indikasi, Yamaha R25 akan mendapatkan upgrade kaki2 di tahun 2016/2017!!

  1. Andi says:

    Wahh mantapp nih yamaha bakal all out.. R25 Usd+arm almu + facelift headlamp + kalo bisa spakbor blkgnya juga. Bakal berdarah2 kayak segment 150 cc.. J

    Btw utk r15 facelift ada bocoran kapan launcingnya om madev? Utk new cbr150r udh ada sinyalemennya di blog wak haji triwulan pertama 2016.. cmiiw J

    Like

  2. nano says:

    R15 semester 2 SOHC VVA

    Like

  3. kenthoet says:

    percuma pake shock depan apesdown klo rangkanya masih pake kandang pitik.. ndak keren 😂😂😂😂

    Like

  4. ricky says:

    bang madev untuk yamaha R15 apakah ada new all facelift ? sedangkan pabrik H rumornya di triwulan pertama 2016 Cbr150 akan facelift. klo memang r15 tdk facelift kmungkinan di motorsport CBR150 akan brjaya & R15 akan trpuruk. apakah penyakin yamaha akan trulang lgi di sport 150cc..

    Like

  5. proud2ride says:

    Betul2 kaki kaki yg indah,,, hehehe

    Like

  6. bdt says:

    yach kalu si ninin juga facelit kaki ama banana, yach msh menang ninin,

    model r25 emang lumyana cantik, tapi ngak moge look

    Like

  7. civillianblogs says:

    Harus ada strong point visual untuk merayu mata konsumen …
    Strong point Suzuki Satria Injeksi di mata konsumen awam…

    Like

  8. Cilox murah meria says:

    Yamaha makin puyeng dan akhirnya matic honda makin melenggang.inikah tujuan honda sebenarnya?..

    Like

  9. Pingback: Yamaha R25 Facelift 2016/2017, Aplikasi Lampu LED, Fork USD dan Banana Arm?? | Warung Biker

  10. supra 2002 ku awet rajet says:

    upgrade kaki2 itu mudah dan gampil adanya, terlebih kedepannya usd sdh menjadi fitur standar bagi moge wannabe. yg jadi soal buat r25 adalah pricingnya thp pasar lokal dan pengaruhnya pada frenemy nya mr kawasaki.

    Like

  11. Pingback: Motor-motor terbaru 2016, yang akan launching! | mario devan Blog's

  12. Pingback: Bersiaplah!CBR 250r dual silinder akan mengguncang di bulan agustus nanti!! | mario devan Blog's

  13. Pingback: Renderan Yamaha R25 Young machine!kok mirip dengan bocoran madev dari tahun lalu ya!! | mario devan Blog's

  14. tzm says:

    R25 kalau mau facelift jangan cuma OSD dan LED sj. Tp sasis ganti deltabox dong. Lengan anyun belakang yg gambot,power dibuat 40hp. Gak usa pakai isu sunat power segala.fairing dibuat semirip mungkin dg r6. Liat penjualan r6 yg memboming, walau harga tinggi selangit.

    Like

  15. Pingback: Repost–Bocoran Yamaha R25 terbaru! | mario devan Blog's

  16. Pingback: Hot! USD R25 Facelift akan lebih besar dari CBR250RR? | atasaspal

Coment gratis :D