Tanggal 5 Januari pertamax series dan pertalite juga turun harga!

Setelah sebelum-nya premium dan solar yang dikabarkan turun harga sekitar 150 rupiah, pertamina juga berencana untuk menurunkan harga Pertamax series, dan pertalite pada tanggal 5 Januari nanti.

Harga Pertalite akan turun menjadi Rp 7.950/liter dari sebelumnya Rp 8.200/liter, artinya ada penurunan Rp 250. Sementra Pertamax turun menjadi Rp 8.450/liter dari sebelumnya Rp 8.650/liter atau turun Rp 200. (detik.com)

spbupremium5

Turun-nya harga bbm ini dikarenakan harga minyak dunia yang terus terun, tahun lalu 8500 cuma dapat premium, sekarang sudah pertamax euy, hehehe, madev sih oke-oke aja karena sehari-hari pake pertamax.

Hanya saja hati-hati nie bagi pemerintah dan siapa saja, suatu saat cepat atau lambat, bbm fosil pasti habis, dan akan naik harga-nya, lebih baik tetap berfokus untuk mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar minyak ini, mengalihkan transportasi ke transportasi masal, dan mulai memikirkan bahan bakar alternative yang lain.

Oke friends demikian info yang madev bisa berikan, semoga berguna info-nya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Tanggal 5 Januari pertamax series dan pertalite juga turun harga!

  1. mariodevan says:

    Reblogged this on sebarkan.org and commented:

    Hore… tanggal 5 januari besok, Pertamax turun harga 200 rupiah, Pertalite 250 rupiah..

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    lumayan belum beli… yiihaaa… :mrgreen:

    Firts impression New Toyota Innova 2015: http://wp.me/p1eQhG-1t7

    Like

  3. Rideralam says:

    Genza tak isi tgl 5 ae ah… pertamax

    Like

  4. Pingback: Besok, Pertamax Dan Pertalite Ikut Turun Harga. Semoga Pemerintah Segera Bikin Depo Minyak… | rideralam.com

  5. Pingback: Ini dia daftar harga lengkap BBM dan LPG, dana ketahanan energi ditunda!! | mario devan Blog's

Coment gratis :D