Yamaha Xabre sudah bisa diindent, harga otr jakarta 28 jutaan!

Lewat grup FB, seseorang yang mengaku sebagai team sales Yamaha, memberikan info, bahwa Yamaha Xabre sudah bisa indent, dengan harga 28 juta otr Jakarta, mungkin 28,9 ya seperti prediksi madev, beberapa bulan yang lalu.

IMG-20160122-WA0002

Harga yang diberikan tentu tidak terlalu mengejutkan, karena sesuai dengan bocoran yang diterima madev, harga xabre akaan diatas Yamaha Vixion dan sedikit dibawah R15!mungkin dealer tersebut ingin nyolong start jualan xabre, karena vixion skg semakin seret penjuaalan!

IMG-20160122-WA0001

Strateginya sih Yamaha ingin mensandwitch CB 150 r, dengan Vixion dibawah dan Xabre diatas, karena membenturkan vixion dengan CB150 r, skg sudah gak relevan, kehadiran CB 150r membuat NVA terlihat “sedikit” kuno, scara model, fitur dan performa!!

Diharapkan Xabre mampu menambah sedikit napas Yamaha sbelum senjata sesungguhnya, all new Vixion siap diluncurkan!diharapkan sih mesin dohc-nya susah siap. Maknyossss….

Monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Yamaha Xabre sudah bisa diindent, harga otr jakarta 28 jutaan!

  1. Supra 2002 ku Awet Rajet says:

    Nunggu shock usdnya buka inden. Ciakakakkaa…

    Like

  2. Iseng komen says:

    Nda yakin ini bakal jadi primadona, secara ini motor segmented dan ga fungsional. Ganggu ms tetangga bisa tapi yg mengkhawatirkan kalo pasang harga segini yg kena makan r15. Harga 28jeti dapet base yg sama dengan r15 dan shock usd tinggal beli fairing aja uda dapet motor moge look plus shock usd.

    Yamaha seakan2 ga ngerti positioning suatu produk dan seakan2 frustasi dengan segala cara mereka mau merebut tahta motorsport meskipun mengorbankan sodara sendiri…

    Like

    • mariodevan says:

      R15 ada rencana updated…. tahun ini

      Like

    • Iseng komen says:

      Apalagi kalo suzuki dan kawak mulai main di segmen yg sama, pasti makin kalang kabut itu yamaha bakal jor joran kasi price ke produk2. Lets see aja nantinya kaya gmn yamaha kedepannya gmn kalo cm ngandalin sesuatu dari “pricing” (lirik case sport 250cc yamaha)

      Like

  3. pik says:

    nih motor emang keren secara desain dan yamaha banget. dan kayanya cocok buat dipakai harian. bisa jadi pertimbangan nih buat gantiin mxku,heheheh.

    Like

  4. binunrider says:

    DOHC = R15 next gen… 😀 ?

    Like

  5. Brebet says:

    secara look sih bagus banget.. tapi melirik mesin yg spertinya belum ada perubahan, apa masih value yah beli motor2 Yamaha dengan basic mesin ini…?

    Like

  6. no name says:

    kyna kasusnya sm ky byson,yg saat launching d nanti2 bgt.
    tp lama” ga laku.
    bodyna mirip byson.moga nasibnya ga ky byson yg makin terlupakan. heheheheheh

    Like

Coment gratis :D