All New CBR 250, terbaru akan ada varian special edition, pakai Pro arm kah?

Hello friends, sudah lama madev tidak bergosip ria mengenai kehadiran calom motorsport 2 silinder 250 dari Honda, yang rencananya akan hadir dan diperkenalkan oleh publik pada pertengahan tahun ini.

Kepingan informasi yang madev trima, bahwa Honda sepertinya akan menyimpan senjata utamanya, dan mungkin saja akan meluncurkan sebagai varian special edition, sama seperti CB rangka tralis merah yang hadir belakangan.

Honda-CBR250RR-lightweight-super-sports-concept-2015-Tokyo-Motor-Show-30

CBR prototype

Nah madev jadi berpikir jika CB special editionnya adalah penambahan beberapa aksesoris dan Rangka tralis merah, lalu apa yang akan honda tonjolkan atau benamkan pada CBR 250 special edition ini??

Nsr pro arm, motor impian dijamannya

Nsr pro arm, motor impian dijamannya

Madev sih jadi teringat jaman NSR dulu, bagaimana ada varian Pro arm yang hadir belakangan yang cukup mengguncang dunia permotoran kala itu, ganteng nie kalo memang Honda memberikan varian pro arm pada CBRnya, soal harga?di segment ini pembeli sudah gak peduli harga lagi, yang penting jangan tanggung,buat modif, misal beli knalpot aftermarket 10juta keatas aja kebeli hehehe

So gimana menurut friends??monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to All New CBR 250, terbaru akan ada varian special edition, pakai Pro arm kah?

  1. Wowww mantaapp kang..kayaknya bagus tuhh klo bneran pro arm..iso kojel kojel…heheh

    Like

  2. warungasep says:

    SE biasanya teralis merah plus striping Marquez, ada no 93nya, nanti ditendang deh, ehh

    Menantikan Nmax Cap Sayap Mengepak (Honda Forza 150???)

    Like

  3. Pakdhe Atim says:

    Mbrojol kapan Cak..??! 🙂

    Like

  4. bejo says:

    nah kalo yang ini bakal spektakuler …trust me

    Like

  5. mansarPost says:

    paling banter striping repsol.. 😀

    Like

Coment gratis :D