Yamaha Xabre siap diperkenalkan kepada Internal Dealer!

Hasil jepretan menarik didunia maya, karena hiruk pikuk kedatangan Rossi ke Bali, terlihat seperti “karyawan Yamaha” memanfaatkan kesempatan berfoto bersama Rossi.

Dan ternyata dibelakang-nya terlihat Yamaha Xabre dengan Gagah terjepret kamera! seperti kebiasaan Yamaha diajang 3S meeting nasional, Yamaha akan memperkenalkan produk terbarunya yang akan menjadi jagoan baru!

image


dengan ini diharapkan segenap team Yamaha, bisa smakin percaya diri dalam menghadapi peperangan di 2016 yang smakin ketat! apalagi kedatangan sang maestro motoGP valentino Rossi, semakin mendongkrak semangat tempur mereka.

lalu ada pertanyaan, apakah ini juga sebagai acara launching resmi ke publik??rasanya tidak, menurut kebiasaan Yamaha, perlu beberapa waktu untuk dilaunching secara umum, setelah perkenalan internal, dalam hal ini kemungkinan besar baru februari akan dilaunching.

lagipula distribusi belum terlihat, karena kebiasaan baru Yamaha, akan mendistribusikan terlebih dahulu produk barunya lalu diadakan launching, seperti fino dan aerox yang terakhir ini.

nah monggo share komentarnya friends, semoga berguna.

Contact person

email : mariodevan@gmail.com
Line : @mariodevan (jangan lupa pake @ ya)

Social Media official (dapatkan updated berita terkini)

twitter : @mario_devan
FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog
Path : mario devan
Instagram : mariodevan

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Yamaha Xabre siap diperkenalkan kepada Internal Dealer!

  1. andhi_125 says:

    sepai shot? 😆 😆

    Like

Coment gratis :D