Confirm Marques dan pedrosa ke Indonesia 14 februari!launching produk baru kah?!

Pagi ini ada release press dari Honda yang masuk ke email madev!Intinya adalah akan ada event dan acara besar untuk konsumen Honda di Indonesia, yang akan dipusatkan di sirkuit sentul jawa barat!

Acaranya sendiri adalah meth and greet, yang dibungkus berbagai macam hiburan, serta rencana Team Repsol Honda akan melaunching team MotoGP 2016nya di Indonesia!

Marc Marquez

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, sertabooth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

Nah itu adalah agenda resminya, tapi hidden agendanya!?tentu kita sudah tau, ada satu produk yang kemungkinan besar akan dilaunching di acara tersebut.

Baca artikelnya dibawah ini :

Wow! 14 februari Honda akan launching CBR 150r!!

Yuk kemungkinan besar adalah Honda CBR 150 all new! Joss gandos deh, awal tahun semua pabrikan lari kencang!!hihihi!menarik melihat acara tersebut, kira2 blogger diundang gak ya??blogger vcd bajakan hehehe…

Monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Confirm Marques dan pedrosa ke Indonesia 14 februari!launching produk baru kah?!

  1. nduk says:

    Nyentul pake cbr pekgo apa paker rcv, cak

    Like

  2. Cilox murah meria says:

    Tantang dompetmu….

    Like

  3. badrika says:

    Ketika petingginya murka keluarlah kata “VCD BAJAKAN” Ngahahaha…gegara USD 15 jeti?

    Like

  4. Pingback: New Updated rendering CBR 150r stripping red champion, keren beud!! | mario devan Blog's

  5. Pingback: Motor-motor terbaru 2016, yang akan launching! | mario devan Blog's

  6. Pingback: Aih Gantengnya All New CBR 150 repsol edition!! | mario devan Blog's

Coment gratis :D