Motor baru Honda Jumat ini??edan!!

Pabrikan otomotif roda dua, terjangkiti demam launching duluan, barang belakangan, di jatim Yamaha Xabre, dan Honda CBR 150r yang sudah dilaunching, barangnya belum meluncur, dan belum ada tanda-tanda launching di jatim, tapi ternyata di pulau jakarta yang nun jauh disana, kembali pabrikan Honda menyiapkan motor baru! seperti yang dishare oleh Iwanbanaran.
bebek-super-honda-1

Ini juga senada dengan rekan-rekan media yang sudah diundang oleh honda untuk suatu rangakaian acara yang dilaksanakan di SCBD.

Nah kira-kira motor apakah itu??besar kemungkinan sih Bebek super sang penantang jupiter MX, yang sempat terspyshoot beberapa hari lalu.

tapi bisa juga Honda Forsa, yang kabar-nya kehadirannya dimajukan di bulan februari

atau yang ketiga hanya Big bike baru Honda, hal ini dikarenakan dari rekan jurnalis madev mengatakan bahwa Honda sedang mengumpulkan para penunggang Big bike untuk sebuah event, inikah??

nah kira-kira motor baru apalagi ya ini friends?

monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Motor baru Honda Jumat ini??edan!!

  1. An_Syahri says:

    Facelift vario kang..

    Like

  2. Bregas says:

    Kawasan SCBD itu identik dengan perkantoran dan tempat nongkrong menengah atas,mungkin itu yang dibidik AHM.
    Yang santer sih Supra ya,padahal lebih cocok Big Bike 500cc series (CMIIW). Supra juga masuk akal sih,dari sisi cost pro mesin. Semakin cepat launching berarti produksi mesin Supra baru juga berjalan,yang berarti juga penurunan cost pro karena quantity produksi yang lebih banyak. Berguna? Iya,supaya kelebihan dari penurunan cost pro bisa buat dana marketing atau disc atau subsidi silang dari Fantastic Four DOHC nya (mungkin NCB Facelift ada fitur pass beam sama MID kaya NCBR😆)

    Like

  3. Pingback: Vario 125 dan 150 akan ada facelift jumat ini (Info Unofficial) | mario devan Blog's

Coment gratis :D