All New CBR 150r akan ada versi Special edition?!!

Loha friends, apa kabar-nya nie, kali ini madev mau share mengenai motor yang baru saja dilaunching Honda, yaitu All New CBR 150r! sport fairing terbaru ini, langsung menjadi primadona karena model-nya yang merontokkan iman, secara desin memang CBR terbaru ini melampaui harapan, sayang sih mungkin karena gak ada kompetitor yang berarti karena Yamaha R15 gak mampu fight jadi-nya CBR 150r terbaru ini dibandrol cukup tinggi, padahal minus banana arm, dan belum USD!

All New CBR 2016 repsol edition

All New CBR 2016 repsol edition

Berharap Yamaha segera fight dan suzuki memberikan kejuatan, sehingga persaingan kembali terjadi, dan harga juga bisa lebih kompetitif hihihi!

Oke back to topic, madev mendapatkan selentingan-selentingan bahwasanya sama seperti Honda CB 150r, CBR juga akan ada versi Spesial edition!

Nah jika CB 150r, special edition-nya dilengkapi sasis twinspar berwarna merah, kontras juga dengan warna velg, visor, shroud, serta crankcase gold!

seperti apakah CBR 150r versi special edition ini??

honda-nsr150sp

honda-nsr150sp dengan pro arm

Madev ngarep sih kayak versi NSR jaman dulu!Spesial editionnya pake pro arm cuy, ditambah livery NSR tempo dulu, aih, beneran ganteng deh hahahaha…. ngarep-nya ketinggian!

Oke friends demikian info yang bisa made share, gimana menurut friends semua, monggo yang mau beri komentar, kira-kira sepert apa sih, tampilan Honda CBR special edition ini/

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to All New CBR 150r akan ada versi Special edition?!!

  1. ren says:

    Lebih menggoda si NaSiR SP dari pada cbr nya 😂 Tapi kalo ada SE nya,alamat brp jeti 😭

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    tetep ga tertarik… wkwkwkwk…

    Like

  3. lexyleksono says:

    Waah bakalan tambah cakep dong mestinya

    Like

  4. Bregas says:

    Paling black matte atau warna cbr 250 prototype sama rangka merah plus velg merah,naik sejutaan. Soalnya klo ketinggian makin mahal😅. Kalo pro arm mungkin menarik nya sebagai gimmick CBR250RR SE,pelan2 dijadiin next facelift CBR150R plus USD,harga jadi 35-37😨. Namanya juga ngarep,bukan ga mungkin terjadi toh USD aja bakal jadi perangkat standar di motor batangan dan gw bisa cerita ke anak gw tentang evolusi part2 mahal menjadi standar.

    Like

  5. bdt says:

    jgn-jgn cbr 150 versi thai yg akan dateng itu malah sama dgn cbr 250 rr?

    Like

  6. bdt says:

    apa mungkin pake 2 type mesin yach,

    cbr 150 dan cbr 150 RR?

    Like

  7. Mark says:

    Ada2 saja …

    Like

Coment gratis :D