Hasil test F1 Rio Haryanto sesi pertama, cukup Impresif!

Rio Haryanto, pembalap Formula satu pertama dan satu-satunya dari indonesia, sudah menyelesaikan test Hari pertamanya!

57956-hasil-tes-f1-pertama-rio-haryanto-di-catalunya-1

Pada penampilan perdananya ini, Rio sempat mengalami sedikit accident keluar jalur di tikungan 5. Bendera merah dikibarkan karena mobil yang dikemudikan Rio terdampar ke gravel. Saat itu Rio sudah melaju selama 25 lap.

Menjelang sesi tes berakhir, pembalap kelahiran Solo 23 tahun lalu ini mampu memperbaiki catatan waktunya dari 1 menit 29,808 detik menjadi 1 menit 28,249 detik. Rio berada di peringkat 12 setelah menempuh 78 lap. (Otomotifnet)

Catatan waktu rio cukup impresif karena berhasil melampaui rekan setimnya, yang lebih dahulu melakukan test!selain itu Rio berhasil memperbaiki catatan waktunya sekitar satu detik, improve yang cukup luar biasa karena RIO masih harus beradaptasi dengan mobilnya!

Inilah proses yang harus dilalui seorang Rio Haryanto, Go Rio kami mendukungmu!!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in balap, Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Hasil test F1 Rio Haryanto sesi pertama, cukup Impresif!

  1. Arif Dadot says:

    di bagian mananya catatan waktu Rio lebih bagus daripada rekannya, Pascal Wehrlein? Rio 1:28,249 detik, Pascal 1:25,925 http://www.crash.net/f1/results/227847/1/barcelona-f1-testing-results-tuesday-final.html

    Like

  2. Putra says:

    Nah gini saling koreksi. Rio jwosss

    Like

  3. bejo says:

    warnanya itu lho sangat familiar indo banget …orange biru ….metromini

    Like

  4. kang Ngatimin says:

    oh tak kirain yg test ada 24 pembalap, ternyata rio masih di posisi 12 dari 12. moga ntar bisa lebih baik.

    Like

Coment gratis :D