Suzuki juga akan pasarkan motor trail 150cc!!

Setelah Satria Fu injeksi, dan motorsport 150cc yang akan dilaunching paling lambat akhir tahun (friends bisa baca beritanya disini) masih dari sumber yang sama, madev juga mendapatkan informasi bahwa suzuki akan pasarkan sport trail 150cc.

calon motor baru suzuki sport 2016?

calon motor baru suzuki sport 2016?

Sayang madev belum tahu basis mesin yang akan dipakai, tapi sepertinya Suzuki akan memanfaatkan mesin lama satria FU karburator sebagai basis mesin trail, bukankah mesin ini cukup oke jika dipasangkan di mesin garuk tanah, sekaligus bisa menghemat cost produksi, sehingga harganya juga bisa bersaing dengan KLX dari kawasaki.

Di tahun ini suzuki memang secara besar-besaran melakukan efisiensi, produk-produk zombie yang tidak laku disuntik mati, sebagian besar adalah bebek, dan hanya fokus untuk produksi ke dua produk saja, yaitu Address dan Satria F150 injeksi, dimana pengembangan selanjutnya akan bermuara dari dua produk utama ini!!

kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai suzuki ini, monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Suzuki juga akan pasarkan motor trail 150cc!!

  1. jildhuz says:

    Trail sama fairing yg di promosiin

    Lha naked buat getok sinchan sama cebong malah gak di kasih konfirmasi

    Padahal itu yg di tunggu tunggu

    Wkwkkwk
    http://jildhuz.com/2016/01/21/bukti-produk-mlmmoney-game-itu-useless/

    Like

  2. lamik gemini says:

    ayo semangat suzuki..

    Like

  3. Rideralam says:

    Setting ulang tuh biar galak di putaran bawah

    Like

  4. gilaroda2ga says:

    Pake mesin satria karbu cucok bingits, tinggal di stroke up wes njengat2…jarene loh…

    Like

  5. abbas says:

    kebiasan suzuki terlambat inovasi giliran keluar mode tidak sesuai selera pasar indonesia. punya tail tdak cepat inovasi malah di matikan bgmn ahirnya dmakan sama kawasaki kasian deh.

    Like

Coment gratis :D