Seru-nya launching All New CBR 150r di surabaya!!

Loha Friends, apa kabar-nya di week-end ini?kali ini madev mau sedikit cerita mengenai acara launching Honda CBR150r di surabaya, dan madev punya kesempatan untuk menghadiri acara-nya bersama rekan-rekan jatimotoblog lainnya, venue acara tersendiri terbagi menjadi dua lokasi, prosesi ceremony launching diposisikan di Mall Sutos surabaya yang secara segmented memang cocok dengan CBR 150r kalangan menengah keatas.

Selain ada acara launching dengan bintang tamu Raisa, ada juga ajang test ride di Food Junction Pakuwon, tempat kuliner dan nongkrong asyik yang sedang naik daun di Surabaya, pas banget buat ngenalin Honda CBR yang juga hits, dalam hal pemilihan tempat memang sangat cocok, strategis dan sesuai dengan image yang ingin dibangun Honda terhadap CBR terbaru-nya ini.

Blogger Jatimotoblog berfoto bersama dengan Mr. Bondan Head Division HC3 MPMhonda

Blogger Jatimotoblog berfoto bersama dengan Mr. Bondan Head Division HC3 MPMhonda


oh iya bagi yang test ride akan langsung mendapatkan kaos lho friends, dan juga hadiah undian dengan berbagai hadiah tambahan seperti jaket, topi, gantungan kunci dll, dan test ride ini akan diadakan juga dikota-kota lain di jawa timur seperti di malang, madiun, blitar, gresik, kediri, pasuruan, sidoarjo, ponorogo, tuban, jember, tulungagung, banyuwangi, kupang, dan ada satu unit all new CBR150r yang akan diundi bagi pemenang-nya!! luar biasa kekuatan promosi dari Honda ini! So bagi teman2 dikota lain tunggu saja kehadiran acara launching CBR 150r di kotanya.

Madev sempat incip-incip dan merasakan impresi berkendara dari Honda CBR 150r ini, nanti akan madev tuliskan di artikel terpisah ya friends.

Back to acara launching, setelah puas menjajal Honda CBR 150r di food junction pakuwon, kamipun bergegas menuju lokasi prosesi launching Honda CBR 150r di mall Sutos surabaya! terlihat memang antusiasme pengunjung terhadap motor terbaru ini sungguh luar biasa!bukan hanya produk-nya yang menarik konten acara pun terlihat memang sungguh apik, dan ada kompetisi-kompetisi menarik yang dipadukan dengan social media memberikan experiance menarik bagi pengunjung yang datang!

Photography kontes dengan! selalu menyita animo yang tinggi

Photography kontes dengan! selalu menyita animo yang tinggi

Nah kehadiran kompetisi fotography di ajang event ini memang membuat suasana semakin “HOT”, band performance dan female DJ yang tampilpun mampu memberikan energi positive bagi acara ini, dan puncak-nya kehadiran sang bintang tamu Raisa mampu memacetkan sampe berkilo-kilometer diluar mall Sutos karena membludaknya pengunjung, dan parkiran yang overload! antusiasme yang luar biasa, dan CBR sukses besar tertancap di benak para penonton yang antusias!

IMG_20160403_190111

female dj performance Xjane

IMG_20160403_185750

Penonton yang memadati venue acara lanching honda cbr 150r

Prosesi launching Honda CBR 150r

Prosesi launching Honda CBR 150r

Perform raisa pict by MPM jatim

Perform raisa pict by MPM jatim

Suatu produk yang apik, tentu harus ditunjang dengan promosi yang apik juga, dan madev rasa Honda sudah bekerja sangat baik! dalam mempromosikan produk-nya, dan satu yang jadi cacatan madev yang harus-nya bisa ditiru pabrikan lain, adalah melayani konsumen setia mereka, dengan kartu one hearth, pemilik kendaraan honda yang datang ke acara akan mendapatkan suvenir khusus!mereka juga mengkoordinir komunitas dengan baik, untuk datang ke acara, selain itu ada pengecekan gratis dan potongan biaya service di area test ride! tidak heran memang dari hasil survei yang pernah madev ikuti dan tahu, para konsumen setia Honda, lebih susah berpindah brand daripada brand lain-nya.

Oke mungkin segitu dulu tulisan madev soal prosesi launching Honda CBR150r, yang ingin tahu harga dan simulasi kredit, serta diskon CBR 150r harga surabaya, bisa buka saja link dibawah ini.

https://mariodevan.com/2016/04/02/honda-cbr-150r-resmi-dilaunching-di-surabaya-harga-mulai-33-3-jutaanberikut-simulasi-kreditnya/

baca juga artikel madev yang lainnya ya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Seru-nya launching All New CBR 150r di surabaya!!

  1. Rideralam says:

    Foto pertama hanya fncounter yang tidak terpengaruh

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    Mbak e kurang…

    Like

  3. Masdaniblog says:

    Nyesel ndak nggowo OHC.. ndak rejekine,,

    Like

  4. macantua.com says:

    Mau dong yg bawah yg itu ….

    Like

  5. Revandy says:

    Mas mariodevan datang jam berapa yang di food junction. Aku ikutan juga tuh bersama club motor jam 2an

    Like

Coment gratis :D