Ayla 7 seater sudah diuji TPT??siap meluncur agustus 2016!!

Selamat pagi friends, lewat email madev mendapatkan informasi dari bro indra fathan, bahwasanya lewat situs kementerian perindustrian hasil TPT mobil baru daihatsu sudah selesai.

 TPT Kemenperin akhirnya TPT mobil Daihatsu dengan kode B401RS-GMZFJ 1.2 (4×2) M/T dan B401RS-GMQFJ 1.2 (4×2) M/T sudah selesai pengurusannya di Kemenperin. Kode B401RS-GMZFJ 1.2 (4×2) M/T akan memiliki mesin kapasitas 1.197 cc (1.200 cc) dan diproduksi sekitar 16.000 unit (atau tepatnya 16.036 unit). Sedangkan B401RS-GMQFJ 1.2 (4×2) M/T juga berkapasitas 1.197 cc (1.200 cc) dan diproduksi sekitar 9.000 unit (atau tepatnya 9.749 unit).

image

image


Melihat kode tersebut diatas, hampir dipastikan bahwa kode pertama adalah Ayla 7 seater sebuah MPV LCGC yang akan menyaingi Datsun GO+ Panca, sedangkan kode kedua adalah Ayla GT 1.2 dengan penampilan lebih sporti dari versi 1.000 cc.

Nah dengan begini gamblang sudah info yang sudah sempat madev ulas sebelumnya disini.

Agya 7 Seater akan meluncur bulan Juli ini!!

Bahwa akan ada Agya 7 seater, dan daihatsu sebagai pabrikan yang memproduksi agya juga tentunya akan meluncur mobil yang sama! Ya sama sperti agya-ayla hatchback lah.

Kemungkinan besar mereka akan meluncurkan atau memperkenalkan produk terbarunya di GIIAS 2016 11-21 Agustus 2016 hanya di booth Daihatsu (booth 8a) Hall 8 ICE BSD City, Banten.

Semoga berguna infonya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

13 Responses to Ayla 7 seater sudah diuji TPT??siap meluncur agustus 2016!!

  1. nano says:

    kang,mau tanya nih,kalo toyota rush dan daihatsu terios itu mesinnya sama gak ya?untuk spareparts2 terios bisa pake punya rush gak?

    Like

    • subaru says:

      Sama… 3sz-ve kodenya..dan yang buat rush juga daihatsu… Toyota cuma nambahin spek dikit sama nempelin emblem…

      Like

  2. dhanyfirdaus says:

    rush itu buatan daihatsu … , begitu pula avanza. Produk toyota asli tutup bensinnya sebelah kiri…
    (kl nga salah ya)

    Like

  3. nano says:

    jadi bedanya cuma nama,merk dan fitur ya antara rush dan terios? untuk body dan mesin sama ya.
    mending terios dah kalo gitu.ane gak mikir untuk di jual masalahnya.

    Like

  4. nano says:

    ok terima kasih friends atas info nya

    Like

  5. yosep says:

    kisi kisi gambarnya dong..hihihi

    Like

  6. badrun says:

    Makin melar aja neh ayla

    Like

Coment gratis :D