Honda CB150r jadi motor terbaik 2016!!vixion bisa semakin terdesak!

Halo friends, ajang otomotif awards sudah dilangsungkan beberapa hari kemarin, dan yang jadi concern madev adalah terpilihnya Honda CB150r menjadi motor terbaik!

Nah melihat sejarah-nya, Otomotif awards yang dilaksanakan oleh majalah otomotif, grup Kompas cukup kredibel, dan mampu meningkatkan image dan value sebuah kendaraan, mau bukti?

Honda New CB 150 r special edition

Kita tengok 3 tahun kebelakang, bagaimana setiap motor yang terpilih menjadi Best motorcycle selalu laris manis tanjung kimpul, di tahun 2015 jagoan dari Yamaha yaitu Nmax menyabet penghargaan bergengsi ini, dan kita tahu, Nmax sampai sekarang sangat laris, lalu setahun sebelumnya 2014, Ninja Injeksi menjadi motor terbaik, dan memang sampai sekarang dikelas 250cc Ninja 250 injeksi masih menjadi yang terdepan!

Lalu di tahun 2013, ada New Vixion lightning yang menjadi motor terbaik! hasilnya Vixion mampu mempecundangi kompetitor-nya saat itu yaitu Old CB150! bahkan sampai detik ini masih menjadi nomor satu!

nah ditahun 2016 Honda CB150r menjadi motor terbaik!!kalo melihat ilmu cucokmologi, bisa jadi CB150r ini akan bisa berbalik laris dan mempecundangi Vixion, kali ini madev gak mau bahas yang berat-berat, jadi yuk kita diskusi saja, apakah rewards ini mampu membuat CB150r berjaya??

monggo share komentarnya ya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Honda CB150r jadi motor terbaik 2016!!vixion bisa semakin terdesak!

  1. kok udah best 2016 lagi? baru mei 2016 juga.

    Like

  2. Robby says:

    Kok satria injeksi 2014?

    Like

  3. udin sedunia says:

    tinggal liat aja kang setaun ke depan, klo emank penjualan CB konsisten bukan tidak mungkin dominasi vixion bisa tergeser

    Like

  4. lamik gemini says:

    Pemegang mereknya masih budeg gak ya?

    Like

  5. sama says:

    Kalo berjaya mugkin blm.. Tp kalo motor laku iya kali..
    Cz semakin kisini segmen motor sport 150-200cc khususnya semakin beragam banyak pilihan buat konsumen.. Dan konsumen jg sdh pada melek informasi..

    Like

  6. topenk says:

    tergantung yimm mau update nva apa ngga… kalo masih spt current ya bakal babak belur

    Like

  7. sugimasihada says:

    2017 musimnya motor listrik…

    Like

  8. ONEBRT says:

    kpn ya update nva dg engine real dohc … apa blum mateng enginenya keburu tewas nih.

    Like

Coment gratis :D