Datsun siapkan Datsun Go special version, hadang Calya dan sigra!

Kehadiran LCGC 7 seater dari Astra Calya dan Sigra, memang membuat pasar bergejolak, pasar seperti menahan pembelian, bersikap wait and see, bahkan kelas MPV pun turut berimbas!

Datsun Go pun bersiap menghadapi gempuran kompetitor yang akan head to head dengannya! Walau Duo astra tersebut kemungkinan besar akan dijual diatas datsun Go, tapi bisa dipastikan mampu menggerus market Datsun Go!

image

Saat ini Datsun-pun membuka pembelian dengan spesial version 500 unit saja! Untuk memecah pasar dan euforia calya/sigra!

Special version dari Datsun Go+ ini memberikan fitur-fitur keren baru! Seperti head unit baru dengan kamera parkir, lalu ada juga tweeter dan amplifier! Selain itu jok beige kulit baru membuat tampilan interior semakin mewah! Tidak terlihat lagi kalo ini mobil LCGC yang identik dengan harga murah!

Ke sisi eksterior juga tampilan semakin keren dan mewah dengan bentuk knalpot baru dan spoiler karbon!

Menarik memang melihat persaingan di segment ini yang pastinya akan semakin berdarah-darah! Siapakah yang akan jadi korban??

Monggo share komentarnya friends!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

12 Responses to Datsun siapkan Datsun Go special version, hadang Calya dan sigra!

  1. Jamal says:

    ketar ketir si Datsun ini

    Like

  2. bescorpio says:

    diameter roda gedein dah cukup

    Like

  3. kobayogragas says:

    yg jd korban sijuki karimun…kasihan ga begitu laku sekarang kalah desain sm datsun n duo kaleng murah!!

    desain sijuki plg jelek menurutku….. utk lcgc….

    Like

  4. are wege says:

    Seruuu

    Like

  5. topenk says:

    kenapa mobil murah desainnya dibikin murahan ya? contoh aja lubang AC di dasbor,dibikin kotak apa susahnya, ga nambah biaya…

    Like

  6. are wege says:

    New Honda freed lebih keren’ deh

    Like

  7. gearbalap says:

    masih belum naik mobil..

    Like

Coment gratis :D