Bagaimana Seandainya Honda Sonic atau Jupiter MX King ada Varian Black Predator/full black Doff!??

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Halo Friends apa kabar-nya hari ini?? sebelumnya madev mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Mohon maaf lahir batin ya, bagi semua pembaca blog madev!

Oke beberapa saat lalu kita sudah disuguhkan varian baru dari Suzuki Satria Injeksi Black Predator! warna full Black-nya sangat menarik dan terlihat elegant, madev jadi merasa bagaimana seandainya kompetitor-nya seperti Honda Sonic dan Jupiter MX king juga memberikan Varian yang sama, Full Black Doff!

black-predator

Trend Warna Doff saat ini mulai menjadi favorit bagi warna kendaraan, setelah di era 2000-an warna-warna metalik naik daun, lalu disusul warna Putih yang booming di era 2010an, kini warna Hitam Doff mulai menjadi pilihan baru, Vario 150 hitam doff laris manis, lalu Honda CB150r spesial edition hitam doff dengan rangka tralis merah juga laris manis! Yamaha pun tidak mau ketinggalan mengaplikasikan warna-warna matte, carbon, dan Doff ini di motor-nya mulai dari Soul GT bluecore, hingga yang terbaru adalah Yamaha Mio Z, varian Matic low entry yang mengikuti trend warna terbaru ini!

insight banner promo fix

wpid-sonic-repsol.jpg.jpeg

Sonic full black doff, bisa menjadi varian keren pendamping Repsol edition

Nah Melihat boomingnya Satria FU 150 black predator versi karbu, dan kini sudah diaplikasikan di varian injeksi, madev jadi berpikir, bagaimana seandainya jika MX king dan Sonic juga diberikan varian full black doff! pasti keren!dan elegant!

Yamaha jupiter mx king putih

walau keluar pakem dari kebiasaan yang bermain striping, tapi rasanya hal ini bisa diaplikasikan!

Bagaimana menurut Friends semua?

monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Bagaimana Seandainya Honda Sonic atau Jupiter MX King ada Varian Black Predator/full black Doff!??

  1. yasin says:

    Garang om

    Like

  2. motorideweb says:

    mx king bisa bikin blue predator 🙂

    Like

Coment gratis :D