Ini dia Honda Freed terbaru! Siap menghadang Sienta!!

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Halo Friends apa kabar-nya hari ini??Hari ini madev mau share berita yang bersumber dari website Honda mobil jepang! Dimana Honda sudah memajang bentuk terbaru dari Honda Freed!

Honda freed tampak samping

Honda freed tampak samping

insight banner promo fix

Honda freed terbaru ini memang terlihat sangat kental aura tajam khas mobil honda, siluet pada bagian body juga membuat freed terbaru ini smakin sporty!

Kalo dilihat memang bentuknya sangat mirip Honda Jazz, hanya saja lebih mengotak!!

Honda freed 2016 biru

Kemunculan Honda Freed ini tentu menjawab tantangan dari Toyota Sienta, honda sepertinya tidak mau diam saja apalagi market disegment sienta dan freed ini secara global cukup baik terutama di pasar jepang!

Belum dapat diketahui juga kapan Honda prospek motor akan meluncurkan freed terbaru ini di Indo! Tapi madev yakin honda juga akan segera memperbarui freed mereka ini! Terlebih karena melihat animo masyarakat terhadap kompetitornya sienta!

Freed akan melengkapi senjata honda di segment mpv menengah di atas mobilio, dan kemungkinan akan bersingungan langsung secara harga dengan BRV dan HRV! Karena itu honda tentu akan menghitung secara sungguh-sungguh agar tidak saling makan antar produk mereka!

Bagaimana menurut Friends semua?mengenai honda freed ini!

monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Ini dia Honda Freed terbaru! Siap menghadang Sienta!!

  1. Kobayogas says:

    mantep iklannya makin banyak mang hehhee

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    honda banget…
    cocok nggo mamah mamah muda antar jemput anake…

    Like

  3. are wege says:

    Waduh jadi bingung nih banyak pilihan

    Like

  4. toro says:

    dari samping mirip ertiga…

    Like

  5. ONEBRT says:

    biasa aja maz bro 😀 hahahaha

    Like

Coment gratis :D