Diam-diam Yamaha Tambah warna baru untuk Mio Z! Merah ZUperr…

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Halo Friends, INfo terbaru datang dari pabrikan Yamaha, ternyata hari ini di Acara PRJ (pekan raya Jakarta) Yamaha Memperkenalkan Motor baru (gak baru-baru amat sih) yaitu Yamaha Mio Z warna baru, warna Merah!

Yamaha Mio Z warna baru warna merah

Yamaha Mio Z warna baru warna merah

Yamaha Mio Z sudah sempat meluncur beberapa bulan lalu, dengan 2 warna utama Putih dan hitam matte (doff)

insight banner promo fix

 

Sebelum melaunching Warna baru ini Yamaha terlebih dahulu meluncurkan sebuah kuis,”Mau Warna Apa” melalui sosial media milik Yamaha Indonesia, yang mana pada kuis tersebut Yamaha meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z, dan hadiahnya cukup spesial apparel original 46!

Warna terbaru 2016 Yamaha Mio Z, warna Merah

Warna terbaru 2016 Yamaha Mio Z, warna Merah

Dan dari pengakuan Mr Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). pilihan terbanyak konsumen memang warna merah, sehingga Yamaha Indonesia mewujudkan pilihan warna ini kepada konsumen.

Walaupun madev agak janggal kok cepet banget antara hasil kuis dan hasil unit motor, apa emang sudah disiapkan memang warna merah, apapun hasil kuis-nya hehehe.

Mio Z Merah Zuper sama dengan Putih Zuara dan Hitam Zagoan (namanya selalu mengambil huruf Z). Harganya sama Rp15.100.000 otr Jakarta. Mio Z merupakan produk teranyar Yamaha berteknologi Blue Core dan Eco Indicator yang membuat konsumsi bahan bakar Mio Z menjadi lebih irit. Dengan Mio Z, konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Andal.

Tak hanya itu, ban yang lebih lebar dan tetap mempertahankan bodi ramping menjadikan Mio Z sebagai motor tangguh dan stabil. Tentu hal ini membuat Mio Z dengan mudah melibas segala medan jalan. Bagasi yang luas juga mampu memudahkan keseharian pengendaranya, karena lebih praktis memuat banyak barang, plusdilengkapi multifunction key yang tidak hanya dapat menyalakan dan mengunci motor, tetapi juga dapat sekaligus membuka bagasi.

Nah Mio Z kini sudah ada warna merah-nya lho, ayo dibeli…dibeli hehehe

monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Diam-diam Yamaha Tambah warna baru untuk Mio Z! Merah ZUperr…

  1. nano says:

    warna khas yamaha biru gak ada

    Like

  2. kusnanto says:

    Yaa warna pilihanku (biru) ga menang

    Like

  3. warungasep says:

    ya pasti cuma gimmik aja soalnya udah ada wkwjwjwjwjwj

    Like

  4. gilaroda2ga says:

    Sebenarnya keren warna elegan polos adres…tp akhirnya beli bit…. 😂

    Like

  5. are wege says:

    Muueehehehehe… Red ducati

    Like

Coment gratis :D