Ini Dia Daihatsu Sigra R Deluxe, type tertinggi Sigra dijual 148 juta saja!

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Daihatsu Sigra kembali muncul dengan sosok yang menarik, yaitu Type Tertinggi-nya! Daihatsu Type R deluxe!

Daihatsu Sigra tampak depan

Daihatsu Sigra tampak depan

Mobil yang diambil foto-nya ini berwarna putih dengan hiasan krom di gril, rumah foglamp  lis pintu samping, dan pintu belakang. Juga memakai pelek 14 inci Alloy, armrest depan, jok hitam (beda dengan Calya), HU dengan koneksi bluetooth, air circulator, dll.

 

insight banner promo fix

Informasi gambar ini dikirimkan via email oleh informan setia indra fathan (thanks bro), yang didapatkan dari Medan, duh sudah sampai Medan nie distribusi-nya.

daihatsu sigra tampak belakang samping

daihatsu sigra tampak samping putih

baris ketiga sigra interior sigra bagasi sigra interior sigra kemudi baris kedua daihatsu sigra

Ada 10 varian Sigra yang akan ditawarkan konsumen, yaitu tipe D dan M (keduanya 1.000 cc VVT-i 1KR-VE, transmisi manual) dan tidak memiliki varian Deluxe, kemudian tipe X AT dan X MT, sudah menggunakan mesin 1.200 cc 3NR-VE Dual VVT-i dan masing-masing memiliki varian Deluxe, begitu juga tipe X AT dan X MT. Untuk daftar harga OTR Daihatsu Sigra adalah sebagai berikut:

1.0 D MT 106,600,000
1.0 M MT 115,500,000
1.2 X MT 126,400,000
1.2 X MT DLX 131,900,000
1.2 X AT 139,200,000
1.2 X AT DLX 144,700,000
1.2 R MT 132,300,000
1.2 R MT DLX 136,100,000
1.2 R AT 145,100,000
1.2 R AT DLX 148,900,000
Selain itu terdapat beberapa fitur unggulan Daihatsu Sigra, saya akan meringkasnya:
1. Fitur Safety
Semua tipe Sigra dilengkapi dengan side impact beam (batang pelindung) untuk meminimalisir dampak kecelakaan terhadap ruang kabin. Rem ABS hanya tersedia di varian 1.200 cc bertransmisi otomatis, alias X AT dan R AT, sehingga X MT dan R MT tidak mendapatkan ABS. Dual SRS Airbag hanya tersedia di varian 1.200 cc (X dan R), seatbelt 3 titik (tanpa seatbelt untuk penumpang tengah di baris kedua seperti Calya) di semua tipe, sedangkan immobilizer tersedia di tipe M,X, dan R.
2. Fitur Kenyamanan
Air circulator (seperti yang ada di Toyota Calya) tersedia di tipe M,X, dan R. Power window tersedia di semua tipe, power outlet 12 volt di baris kedua, one touch tumble, electric power steering (EPS, semua tipe), rem parkir ala “transmisi otomatis”, auto rear wiper (menyapu kaca sebanyak 3 kali pada saat mesin menyala dan transmisi di gigi mundur, memudahkan ketika saat memundurkan mobil ketika hujan) tersedia di tipe M,X, dan R, tuas transmisi manual dan otomatis di dasbor, one touch tumble, HU double DIN dengan koneksi Bluetooth serta corner sensor (kedua terakhir hanya ada di tipe R).

Semoga berguna informasinya friends

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Ini Dia Daihatsu Sigra R Deluxe, type tertinggi Sigra dijual 148 juta saja!

  1. Wong cuilik says:

    Bannya cuilik…

    Like

  2. Filter air says:

    Wah keren nih mobil, selain harga yang terjangkau. desain interior dan exteriornya juga ga kalah cakep dengan xenia/avanza.

    Like

  3. Ridho says:

    Setiap saya tanya orang yang sudah kadung beli Datsun Go plus 5+2 seat, hampir semua merasa “menyesal” dengan hadirnya LCGC mini MPV 7 seat “beneran” dari Toyota dan Daihatsu.
    Perbedaan harga yang tidak jauh, maka Toyota Calya dan Daihatsu Sigra berpotensi membungkam Datsun Go plus.
    Apalagi LCGC mini MPV real 7 seat Toyota Calya dan Daihatsu Sigra hampir menang telak soal fitur dan kelegaan kabin dibanding LCGC mini MPV 5+2 seat-nya Datsun Go plus.

    Like

  4. Darwis says:

    Untuk daerah Kaltim (Samarinda) harga sigra 1,2 AT R dlx yg tertinggi, oya bonus ada gk

    Like

  5. Ade says:

    mobil ini menurut gue cukup baik, cocok lah bagi keluarga yang pengen mobil 3 baris kursi harga di bawah 150 jutaan
    http://otodrift.com/kelebihan-dan-kekurangan-mpv-daihatsu-sigra/

    Like

  6. Sigriza says:

    Aq dah beli satu,
    Asyik, irit bgt….
    Jalan2 keliling kota, dari jam 8 pagi smpe jam 10 malam mobil kagak pernah dimatiin, cm gk nyampe 100rb. Bayangin, gak mati2 mesinnya broooo… Alias sengaja gk dimatiin, mau nyoba cari tau aja….
    Trnyta mmg bner2 irit…

    Like

  7. Sigra product bagus jangan untuk TAXI , jangan seperti vios toyota product gagal . konsumem berharap sigra khusus mobil mpv terbaik . tidak dibuat taxi harapan saya kepada pihak daihatsu astra indonesia.

    Like

  8. raharja effendi says:

    Wah wah sigra memang good lah wis ngono wae mas bro & mba brro

    Like

  9. hesrom enos mau says:

    sigra tampilannya sangat elegan dan memuaskan nga pernah nyesal memiliki sigra delux de,

    Like

  10. SIGRA, jangan di gunakan untuk TAXI sebagai pemakai product terbaru terbaik hanya untuk keluarga . mutu sigra jangun turun , gara2 dipakai TAXI jaga image elegan and prastige Sigra dibikin product bermutu . selevel Inova . .

    Like

  11. Hadi_1927 says:

    Alhamdulillah sudah diterima unitnya,DAIHATSU SIGRA R DELUXE Black Solid,Saya Dan keluarga Puas sekali ^_^😃😊

    Like

  12. armyn malinta says:

    Besok baru ajukan berkas. Mudah2an tdk ada kendala.

    Like

  13. berbagi183 says:

    DAIHATSU SIGRA R DELUXE Grey metalic dah diterima,Saya beserta keluarga sangat puas sekali disamping irit juga elegan sangat

    Like

Coment gratis :D