VIdeo Official pertama Matic Adventure Honda!! Keren habis!

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Bersumber dari Visordown, Honda sudah memberikan Video Official pertama dengan judul ‘Your horizons are going to change forever’ Honda memberikan rasa penasaran untuk menunggu sampai 30 agustus untuk berita selanjut-nya!

Honda city adventure

Dengan durasi 35 detik, video ini menunjukkan Matic adventure itu asyik dipakai di segala medan, jalan perkotaan, maupun jalur orffroad yang belum beraspal!

 

insight banner promo fix

Motor konsepnya sendiri sudah dipamerkan tahun lalu di Milan Motorshow (EICMA) bermesin 745cc parallel-twin engine dan DCT transmission, dipastikan motor ini punya performa mumpuni, selain itu Matic ini juga memiliki desain yang tidak lazim bagi sebuah matic, Upside down Shokbreaker, banana arm, dan Cakram depan Twin menjadikan matic ini sangat garang!!

simak videonya dibawah ini.

Untuk pasar CC kecil sebenarnya ada Yamaha X-ride, sayang penerimaan pasar tidak terlalu bagus, menurut madev sih X-ride punya potensi yang besar, secara fundamental dan konsep bagus, tapi eksekusi akhirnya kurang!! harus-nya bisa dibuat lebih adventure lagi!! 

Nah apakah Honda tidak tertarik membuat HOnda ADV ini ber-cc kecil?? kita tunggu saja… monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to VIdeo Official pertama Matic Adventure Honda!! Keren habis!

  1. Nasrul Satria bergitar says:

    Klau animo konsumen tinggi kita bikinin…biasanya begitu jawaban petinggi ahm.jd sapa yg nggak ketir2 heat to heat klau da begitu mas?

    Like

  2. denipury says:

    kalau x-ride menurut saya bukan matic adventure , cuma bajunya saja yang adventure ,
    harusnya deknya jangan rata , cc bisa lebih besar , dan tinggian dikit .

    Like

  3. are wege says:

    Coba di jual di indo , pasti rame yg beli

    Like

Coment gratis :D