Spyshoot Hyundai i20 updated 2016

haka jaya (1)

Pabrikan Korea Hyundai, tampaknya akan segera mengupgrade jagoannya yaitu Hyundai i20, city car yang sekelas dengan Brio, Nissan March, ataupun Sirion ini tampaknya akan mengalami upgrade dalam waktu dekat.

Berita ini terungkap lewat info yang diberikan oleh bro indra fathan (thanks you bro) yang didapat dari akun Instagram @saputra_dustyn melihat satu unit Hyundai all new i20 warna putih dengan pelek kaleng dan spakbor roda samping yang menggembung, yang kemungkinan besar untuk persiapan modifikasi buat GIIAS 2016.

Hyundai I10 facelift

 

insight banner promo fix

Selain itu dari Forum Kaskus oleh sales hyundai melaporkan beberapa dealer hyundai di pondok indah (Sultan Iskandar Muda) dan mampang sudah membuat acara khusus para pelanggan dan calon pelanggan Hyundai yang bisa melihat langsung unit all new i20, masing-masing tanggal 29-31 Juli 2016 lalu dan 5-6 Agustus 2016 ini. Ada talkshow bersama komunitas Hyundai i20, dan kontes foto. Bagi yang melakukan pemesanan all new i20 bisa dijamin mendapat unit ready stock CBU India ini di bulan Agustus, harga spesial launching, hadiah mainan diecast i20 WR.

Kehadiran Mobil LCGC seperti agya, alya, datsun Go+ memang cukup mendesak segment ini, tapi belum tentu segment ini ditinggalkan, karena masih ada penggemar-nya, yang menginginkan mobil city car lebih berkualitas dari LCGC, tapi tidak semahal segment Honda Jazz atau Yaris!

Berminat??

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4. Bookmark the permalink.

13 Responses to Spyshoot Hyundai i20 updated 2016

  1. ardaisme says:

    judul sama konten gak matching , kurang ngopi 😆

    Like

  2. kobay says:

    judule i10 loh si dibahas i20… bingung guwe…

    Liked by 1 person

  3. Pingback: Spyshoot Hyundai i20 updated 2016 — mario devan Blog’s | Info Menarik

  4. bescorpio says:

    Sepertinya bagus ini ketimbang Grand Avega, rival berat KIA Rio nih

    Like

  5. subaru says:

    i10 iye lawannya march, brio dll
    Kalo i20 lawannya njess, yasir
    Dulu kan pernah dijual tapi kurang sukses karena simbol H-nya miring bukan tegak padahal satu2nya waktu itu yang ngasi opsi mesin diesel untuk mobil kecil

    Like

  6. dindin says:

    i20 sepertinya lawannya Mazda2, Jazz, Yaris om Mario

    Like

  7. nano says:

    keren ey,mantap ini menurut saya di banding march,sirion,brio atau etios.yang kurang karena brand aja.

    Like

Coment gratis :D