Tahun depan ada kejutan Matic 150 baru dari Yamaha Indonesia, NVX 150 kah??

haka jaya (1)

Informasi ini sebenarnya sudah madev dapatkan agak lama, bahwa Yamaha Indonesia sudah menyiapkan matic baru, dan akan membuat kejutan!matic baru ini memiliki kapasitas mesin 150cc, mungkin maksudnya 155cc seperti Nmax!

yamaha-nvx-2

tapi belum jelas dimana akan diposisikan matic baru ini, seperti kita ketahui Yamaha akan mulai serius dengan pasar premium matic, yang dipercaya akan mulai meningkat pasar-nya, dan persaingan-nya belum terlalu ketat, setelah sukses dengan Nmax, Yamaha langsung menyiapkan berbagai macam matic premium, dua senjata utamanya adalah matic baru 150cc, dan 250cc.

insight banner promo fix

Dari analisa madev kemungkinan matic baru ini akan diposisikan di bawah Nmax, dan di atas aerox, dengan range 18-21 jutaan, dan akan head to head dengan Vario 150 yang pasarnya sangat besar, dan terus naik, bahkan data terakhir Vario series mampu menyalib penjualan Beat series.

Dan beberapa hari kemarin, Yamaha Vietnam telah memperkenalkan teaser Matic baru NVX 150, madev jadi bertanya-tanya apakah ini yang dimaksud narasumber madev??

Secara desain sih sepertinya cukup menjanjikan, memakai lampu LED, dan sudah bluecore! berharap secara fitur juga Yamaha mampu memberikan kejutan, dimana ada desas-desas sudah diaplikasikan fitur seperti ISS Honda, dan sudah Keyless…. TOP deh kalo benar!

sayang-nya kenapa justru vietnam yang lebih dahulu mendapatkan matic keren itu ya??

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Tahun depan ada kejutan Matic 150 baru dari Yamaha Indonesia, NVX 150 kah??

  1. Santoz says:

    Kelamawn kang, mending perkenalan dakhir taun smbl pemasaran unit k dealer2

    Like

  2. nano says:

    kayak yamaha exciter kang yg launching duluan di vietnam.NVX sporty bgt design nya dari depan mpe belakang,ciri khas yamaha bgt

    Like

  3. nano says:

    apa ini tes market untuk mengetahui bagaimana respon biker terhadap NVX ini,terutama indonesia.atau bagi2 jatah kerjaan R&D di tiap negara asean.?

    Like

  4. nano says:

    body belakang nya keren kayak motorsport fairing melengkung dari bawah ke atas mpe lancip buritannya.menang mutlak nih dari vario 150 kalo harga nya 21jt.

    Like

  5. Paijo says:

    RnD vietnam kok lebih joss bikin design ya? Contoh terahkir mxking, nvx.. kalo indonesia keluarin aerox yg ga jelas gitu

    Like

  6. I like FBY says:

    Hanya berharaf YIMM tidak merombak seperti kasus aerox 125 & bandrol yang tidak overprice

    Like

  7. adhe145 says:

    Pic’y Lom ada yg foto studio?

    Like

  8. pik says:

    Secara desain udah oke tapi sepertinya terlalu nungging. dan klo mau d adu ama vario agak kurang cocok soalnya ini motor penerus dari klab nouvo.

    Like

  9. Motor kecoak says:

    La ini yg ditunggu honda,nvx datang honda langsung menerkam dari segala sisi,wong senjatanya udah ada tinggal nunggu momen ini,

    Like

  10. Wadiyo says:

    Kira-kira desainya seperti apa Mas?
    apa mirip NMAX yang bongsor itu?
    kalau seperti itu sepertinya kurang cocok untuk kawula muda ya

    terima kasih

    Like

  11. E-Pirate says:

    Apanya yang keren tampang mirip kayak aerox indo. Itu sih alamat gak laku disini

    Like

  12. blade_in says:

    Kalimat terakhir jawabannya…
    Itulah kurang ajarnys YIMM !!! Jualan banyak di Indonesia, tapu motor matic atau sport yg bagus2, Thai, Nam atau Indihe yg duluan …

    Like

  13. Arlong says:

    itu velgnya diameter sama kayak NMAX atau ring 14?
    kalo ring 14 ane minat yang ini dah daripada Nmax, motor sport 150 cc macam NVL & New CB150SF, atau Ayago 150cc, atau Vario 150 yang udah pasaran banget, lagipula Vario ada kekopongan dalam keapikan desainnya, plus jok lebaarr tapi ketebalannya tipiiss kayak pembalut wanita.

    Like

  14. s-harga says:

    yamaha tak ingin kecolongan. makanya dia meluncurkan motor nvx ini untuk menghadang honda vario 150

    Like

  15. mrharga says:

    memang honda dan yamaha saingan sejati. salah satunya tak ingin kecolongan dalam memproduksi motornya

    Like

  16. Pingback: Apakah Yamaha NVX akan hadir juga di Indonesia???90% sih iya! | mario devan Blog's

Coment gratis :D