Inikah Motor baru Honda yang akan launching selanjutnya di akhir tahun 2016??

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL

haka jaya (1)

Tahun ini memang Honda seperti “menggila” banyak sekali produk motor baru yang digelontorkan, bukan hanya facelift bahkan beberapa adalah motor ALL New, sebut saja seperti CBR 150 yang mengusung konsep baru, baik desain, maupun mesin.

Lalu Supra GTR 150, yang mengisi market baru, yang beririsan dengan Jupiter MX King! Honda CBR 250rr yang mempesona dan membuat kagum, dan yang terakhir adalah New Honda Beat yang mengalami facelift cukup banyak!

New-Honda-Forza-125-06-640x420_c

insight banner promo fix

Tapi ternyata Honda tidak sampai disitu karena masih akan ada lagi beberapa motor baru yang siap dihadirkan, sayangnya informan madev untuk Honda tidak terlalu sakti seperti untuk Yamaha, jadi maaf jika meleset, xixixi….

Apa saja motor yang akan launching selanjutnya?

  1. Trail honda 150cc, gebrakan baru Honda untuk masuk ke market yang belum dia jamah, seolah-olah menunjukkan mereka ini supermarket sepedamotor, apa yang you mau gue ada…. gak usah ke pabrikan lain… hehehe
  2. Big matic lawan Nmax, ini juga santer diberitakan honda sudah mempersiapkan lawan sepadan untuk Nmax, sepertinya Honda ngiler juga dengan capaian 20ribu sebulan Yamaha Nmax yang sekarang menjadi tulang punggung penjualan Yamaha!
  3. Honda Remix, sudah sempat diperkenalkan sebagai konsep ditahun 2014 kemungkinan ini akan dikeluarkan juga, bermesin dan frame Honda beat, tapi dengan model yang mirip X-ride, sekali lagi Honda ingin mengisi pasar baru yang mereka belum masuk!!
  4. CB150X, Honda CB dengan model adventures, santer juga diberitakan, sebuah pasar baru yang belum ada yang masuk, madev pesimis karena bukan sifat honda jadi first mover, mereka lebih suka melengkapi line up-nya terlebih dahulu, tapi tidak menutup kemungkinan jika line up-nya sudah lengkap mereka akan masuk ke segment baru!

Yup bocoran dan isu saat ini sih seringkali benar, hanya saja belum diketahui kira-kira yang mana muncul terlebih dahulu, dan yang mana kira-kira menyusul di tahun depan!!

Konsep honda remix yang sempat dipamerkan di ajang IMOS 2014 silam

Konsep honda remix yang sempat dipamerkan di ajang IMOS 2014 silam

semakin rame semakin banyak pilihan sesuai kebutuhan konsumen.

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Inikah Motor baru Honda yang akan launching selanjutnya di akhir tahun 2016??

  1. putra says:

    CB150 X??? ? Motor apalagi ini!?

    Like

  2. gunawan says:

    terus yang lain harus jualan apa,,?kalo semuanya honda.

    Like

  3. nano says:

    yamaha juga banyak yg baru akhir tahun dan tahun depan ya kang.bakal rame nih tahun depan sama AHM dan YIMM

    Like

  4. are wege says:

    Honda pcx lokal vs nmax
    Vario 150 vs nvx

    Bisakah terjadi

    Like

  5. mimpi says:

    kalo yg digambar paling atas..mnurut dapurpacu smester 2
    .dan mesinnya 125 kta dapurpacu..tp mgkin bisa juga dirubah 150cc..

    Like

  6. Motor kecoak says:

    Kata rossi,aku meh dodolan opo yen wes pensiun,

    Like

  7. Bregas says:

    150cc series harusnya sih sudah established ya,terbukti dari data aisi cb dan cbr mengungguli kompetitor dan facelift kompetitor krng lbh bru 6bln dri skrng,melengkapi dengan varian x bakal menarik,terutama di pricing nya. Mungkin tahun depan big theme nya Adventure, skutik adventure aka remix,150cc adventure aka trail untuk off road dan cb150x untuk on road nya menemani bebek adventure aka supra gtr heheh

    Like

  8. Deden says:

    Kapan bro launching nya yzf r15 v3. Klo bulan maret sih kelamaan broo???

    Like

Coment gratis :D