Ini dia Harga RC dan Duke 250 diSurabaya!

haka jaya (1)

bebas bayar

Halo Friends meski masih terdapat masalah antara pemegang merek, yang saling klaim, tapi disurabaya sendiri KTM mulai berekspansi, Dealer Minerva di Urip SUmoharjo terpantau telah menjadi dealer KTM dan sudah memajang dua unit Motor RC 250, dan Duke 250, status-nya ready dan siap diboyong kerumah friends semua!

duke-250cc.jpg.jpeg

lalu berapa harga OTR Surabaya setelah terjadi revisi harga baru??

Untuk Duke 250 dijual dengan harga 52, 2 juta rupiah dan Duke 48,5 juta rupiah, lebih mahal 4,5 jutaan dari versi harga jakarta!!

Untuk Yang 200cc, masih belum jelas harga jual, dan ketersediaan barang-nya!! tapi mungkin hampir sama beda 4 juta lebih dari harga jakarta.

Untuk leasing saat ini dilayani oleh Adira finance, dengan minim DP 12 juta!

insight banner promo fix

Bro Niceguy pembaca setia blog ini sudah melaporkan mengenai impresi-nya, cukup ramping tidak terlalu besar, dan posisi duduk-nya racy habis untuk yang versi RC. dengan tinggi 170cm bro niceguy mesti “jinjit” sedikit!

rc-250-surabaya.jpg.jpeg

ganteng bos motornya, langsung angkut aja gak pake lama hahaha

Gimana berminat??silahkan sambangi saja Dealer KTM di urip sumoharjo yang juga dulunya dealer minerva.

mesti diproduksi di india tapi VIN-nya austria karena motor ini mesti dikirim dulu ke austria baru diimport di Indonesia, itulah kenapa harganya melonjak tinggi!!

mesti diproduksi di india tapi VIN-nya austria karena motor ini mesti dikirim dulu ke austria baru diimport di Indonesia, itulah kenapa harganya melonjak tinggi!!

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Ini dia Harga RC dan Duke 250 diSurabaya!

  1. Hmm.. di purwokerto blm kliatan

    Like

  2. niceguy says:

    Kalo yang naik duke mas Madev kayaknya lebih keren lagi tuh 🙂

    Like

  3. Pingback: Pertamax7.Com –KTM DUKE 250 dan RC250 Nongol di Dealer Minerva Surabaya, Harga Mulai Rp.48,5 Juta Saja.. Sikatttt - Pertamax7.Com -

Coment gratis :D