Ini dia Spyshoot Honda Freed terbaru!!

haka jaya (1)

Honda freed yang rencananya akan dilaunching pada bulan depan bulan september, mulai banyak bertebaran gambar spyshoot sedang ditest, hal ini mulai terlihat di jalanan jepang, bagaimana beberapa Honda freed yang disamarkan Logo serta tulisan-nya mulai banyak beredar.

All New Honda Freed 2017 spyshoot

Terlihat dari garis desain Freed terbaru ini lebih mirip Honda Jazz yang melar, garis desain tajam khas Honda, desainnya pun apik dengan bentuk headlamp dan grill yang modern.

insight banner promo fix

Honda sepertinya Gerah juga dengan melihat Toyota yang mengeluarkan Sienta, yang penerimaan-nya cukup laris manis di pasar jepang, dan Indonesia menjadi negara pertama yang juga produksi Sienta di luar pabrik Jepang!

tampak belakang all new Honda freed 2017 spyshoot

Gambar-gambar ini madev dapatkan dari bro fathan yang didapatkan dari akun twitter @fanta_meron, @els_1003, @l_wvvw_l, dan forum vtec.net.

Biasanya produk ini kalo udah launching di Jepang, akan segera masuk ke Indonesia juga, menarik melihat bagaiamana nanti persaingan antara Sienta dan Freed, Freed dengan Captain Seat-nya menurut madev layak ditunggu, mobil impian madev banget nie hehehe…

Monggo share komentarnya.

Kumpulan gallery Honda freed 2017

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Ini dia Spyshoot Honda Freed terbaru!!

  1. vyzex says:

    jelek ah.

    kalo ada yg ngasih,
    baru aku bilang bagus

    Like

  2. subaru says:

    Depan boring
    Belakang ertiga
    Untung masih captain seat

    Like

  3. bejo says:

    kalo mau laku jangan pake captain seat lha ..percaya deh …ilmu survey honda mobil masih cetek …….kalah jauh sama org2 astra yang bisa tau secara real prosentase besar keinginan konsumen apalagi soal setting2an harga kekekek…percaya deh …coba you cek kenapa tuh sienta ngak keluarin type captain seatnya ? ….payah honda mobil , ilmunya masih cetek.

    Like

  4. DNFmagz says:

    Mau laku? Gabung grup astra dong 😂😂😂😂😂

    inovasi motor bebek masih bisa lanjut !

    Like

  5. hiswell says:

    Sekilas kayak serena
    Jangan2 malah serena facelift ini :v

    Like

Coment gratis :D